Dahlia Poland Hamil Anak Pertama

Dahlia Poland dan Fandy Christian
Sumber :
  • Twitter Fandy Christian

VIVA.co.id – Pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian sedang berbahagia. Pasangan muda ini akan segera dikaruniai anak pertama. Dahlia dengan bahagia memamerkan kehamilan pertamanya di akun Instagram miliknya. Dalam sebuah postingan, pesinetron ini memajang hasil foto USG bayinya, dan menuliskan kondisi si jabang bayi. 

Dahlia Poland Hamil Anak Ketiga

"My baby is super healthy i saw the baby move thats amazing can't wait too see you baby, i love youuu," tulis Dahlia. 

Beberapa minggu sebelumnya, artis berdarah Amerika Serikat ini juga mengunggah gambar hasil foto USG dan menjelaskan usia kandungannya. "5 weeks .. 35 weeks to go!!," ujarnya senang. 

Fandy Christian dan Dahlia Poland Bahagia Punya Anak

Kehamilan Dahlia ini disambut bahagia para pengikutnya di Instagram. Mereka memberikan ucapan selamat untuk pasangan muda yang sedang berbahagia ini.

"Selamat ya kak, sebentar lagi bakalan jd Ibu hehe," tulis salah satu netizen. "Semoga lancar ya kak ....sehat trus buat kesehatannya ka2k dan bayinya....," ujar yang lainnya. "Selamat ya, senangnya akan segera punya momongan," kata yang lainnya. "Selamat kak," ujar netizen lainnya ikut senang.

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Beberapa netizen juga mulai bertanya jenis kelamin janin yang dikandung Dahlia. "Kak bayinya laki laki atau perempuan?" ujar netizen lain.

Dahlia membalas ucapan selamat dan doa dari para netien. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian netizen. Ia berharap kehamilannya sehat dan lancar sampai melahirkan. 

"Dan buat lahiran pengennya normal, semoga bisa normal dan di lancarin semua tanpa harus caesar, btw makasih," ujar Dahlia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya