Misteri Jawaban Jerry Yan soal Supermodel Cantik

Jerry Yan dan kisah cinta di masa lalu
Sumber :

VIVA.co.id – Walau sudah putus sejak lama, nama Jerry Yan selalu dikait-kaitkan dengan supermodel, Lin Chi Ling. Penggemar sangat berharap pasangan ini kembali mesra dan menikah. Mereka menyatakan bahwa Jerry dan Chi Ling adalah pasangan abadi. 

Pengakuan Supermodel Cantik soal Masa Lalu dengan Jerry Yan

Kisah cinta Jerry dan Chi Ling kembali menjadi perhatian setelah netizen mengaku melihat pasangan tersebut menghabiskan waktu bersama bulan lalu. Netizen mengungkapkan memergoki Jerry dan Chi Ling sedang bersama di lapangan olahraga di SMA Taipei di Datong. Berita ini disambut bahagia oleh penggemar.

Namun, saat dikonfirmasi soal tersebut, Jerry terkesan santai. "Datong? Saya bahkan tak tahu itu di mana," ujar Jerry seperti dilansir dari Asianpopnews

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Namun, penggemar menilai jawaban Jerry terkesan misterius. Mereka masih meragukan jawaban pemeran Tao Ming Tse di drama Meteor Garden itu. 

Sementara itu, Chi Ling menyatakan sepanjang hidupnya, ia hanya menjalin hubungan asmara dengan dua orang pria, salah satunya adalah Jerry. Ia menghabiskan waktu yang cukup lama dengan aktor Taiwan tersebut. 

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

"Setiap hubungan itu berjalan sekitar tujuh sampai delapan tahun. Setiap hubungan berjalan lama," ungkap artis berusia 40 tahun ini. 

Jerry Yan

Sahabat Bongkar Rahasia Tersembunyi Jerry Yan

Sosok Jerry Yan terkesan serius dan dingin.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2016