Diisukan Menghamili Kathryn, Ini Reaksi Mike Lewis

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Mike Lewis diisukan menghamili model asal Amerika, bernama Kathryn yang telah dipacarinya sejak 2005. Terkait hal ini, Mike menyatakan masih belum siap menjelaskan kepada awak media.

Mike Lewis: Tamara Bleszynski Sudah Merasa Aman di Bali

Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam, 11 Mei 2016, Mike sedikit memberikan sinyal.

"Tentang itu, aku belum siap untuk menjelaskan semuanya. Tetapi, agar kalian tahu, kita sudah saling bicarakan," ungkap mantan suami Tamara Blezsynski ini.

Heboh Rumor Mike Lewis Hamili Model Amerika

Ayah satu anak itu merasa terganggu dengan isu yang tak menyenangkan tersebut. Dia berjanji untuk memberikan klarifikasi terkait isu menghamili Kathryn.

"Ya terganggu, karena semua pers pasti tertarik dengan isu ini. Nanti, aku janji aku akan kasih tahu, tetapi enggak sekarang," tutur pria kelahiran Tokyo tersebut.

Rumah Tamara Bleszynski di Bali Dijaga Polisi

Namun, sudah sejak kapan sebenarnya Mike mengenal sang model?

"Nanti aja yah aku jelasin," ucapnya tersenyum.

Rumor  santer terdengar, janin yang dikandung Kathryn adalah anak dari Mike Lewis. Kathryn pun sempat memberi isyarat tentang kehamilannya.

Ia pernah mengunggah foto hasil USG dan sempat pula ia mention pada Mike Lewis. Pada akun instagram @kittyk727 dia menuliskan,

"@mikelewis hidup tidak selalu berjalan seperti apa yang kamu harapkan dan juga tak selalu datang dengan cara yang diharapkan. Saya menolak untuk menganggapnya sebagai berkah sementara. Bayi mungil akan datang di musim panas 2016,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya