Permintaan Tak Biasa Kekasih Baru Pattinson ke Stewart

Robert Pattinson dan FKA Twigs
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Hubungan antara kekasih baru Robert Pattinson, FKA Twigs dengan Kristen Stewart sudah mulai mencair. Pattinson memperkenalkan Twigs ke Stewart di acara Met Gala pekan lalu. Twigs pun memanfaatkan momen tersebut untuk meminta bantuan dari Stewart. Twigs ternyata memiliki permintaan khusus dari aktris yang terkenal cuek itu. 

Unggah Foto Selfie, Dahlia Poland Disebut Mirip Kristen Stewart

Permintaan penyanyi ini terkesan tak biasa. Twigs meminta bantuan Stewart untuk memberikan masukan soal hubungan asmaranya dengan Pattinson. Ia juga ingin tahu lebih dalam tentang sang kekasih dari Stewart.

Permintaan ini dianggap aneh karena Pattinson adalah mantan kekasih Stewart. "Twigs tahu Kristen paling memahami Pattinson dibanding siapapun," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife. "Twigs berpikir itu pantas dicoba," ungkap sumber lagi.

Kristen Stewart Cari Pemburu Hantu hingga Paranormal Gay

Bukan tanpa alasan Twigs nekat meminta nasihat cinta dari mantan kekasih Pattinson. Twigs kabarnya melalui waktu yang sulit selama menjalin cinta dengan aktor ternama itu. Tak mudah baginya memahami Pattinson. Pria itu sulit ditebak. Ia berharap dapat banyak informsi dan bantuan dari Stewart seputar pemeran Edward Cullen di film Twilight. "Berbicara dengan Stewart dianggap salah satu caranya," ujar sumber. 

Kabarnya, Twigs dan Pattinson akan segera menikah. Pasangan ini dikabarkan akan mengakhiri hubungan mereka dengan pernikahan pada Desember mendatang. Sumber menyatakan bahwa Twigs sedang sibuk merencanakan pernikahan mereka. “Twigs orang yang unik, ia tak ingin terekspos dan melakukan secara diam-diam,” ujar sumber. 

Oscar 2022 Geger, Kristen Stewart Ciuman dengan Dylan Meyer

Pasangan ini sudah lama merencanakan pernikahan mereka. Tahun 2015 lalu, Twigs dan Pattinson berencana menikah di musim panas. Sayangnya, pernikahan itu tak terwujud. Mereka pun menunda momen indah itu sampai waktu yang tidak ditentukan. Banyak hal yang menjadi penyebab batalnya pernikahan pasangan ini. Kabarnya, salah satunya adalah keluarga Pattinson yang sulit menerima Twigs.

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024