Menanti Kejutan Baru dari Bams Eks Samsons

Bams Eks Samsons
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Setelah tak lagi bergabung dengan grup band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau yang akrab disapa Bams ini jarang wara-wiri di layar kaca. Bams juga jarang terlibat di acara musik. 

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Diakui Bams, kini ia lebih dikenal dalam industri olahraga jenis baru, EMS atau Electrical Muscle Stimulation

Bersama Andien, Bams sukses menyebarkan “virus” olahraga yang terkenal hanya memerlukan waktu singkat, namun memiliki hasil setara dengan nge-gym dua jam. Bams yang ditemui VIVA.co.id di bilangan Alam Sutera, Tangerang, Kamis 12 Mei 2016 ini bercerita soal bisnis barunya. 

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

"Segmen kami memang berbeda dari orang nge-gym pada umumnya. Pada dasarnya, yang melakukan olahraga EMS ini adalah orang yang tadinya tidak olahraga atau orang yang harga waktunya mahal. Dari yang awalnya perlu waktu dua jam, sekarang bisa 20 menit, jadi karena pasar kita ini nice, tidak ada saingannya," ujarnya.

Di tengah kesibukannya berbisnis, ayah satu anak ini tidak melupakan dunia musik begitu saja. Bams memiliki rencana untuk kembali ke ranah musik yang sudah membesarkan namanya.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

"Baru buat album solo, kalau judul dan kapannya, tanya label saya saja," ujar Bams tentang rencananya kembali bermusik. "Di Indonesia biasa keluarin single dulu baru album, tapi ini nanti rencana akan jadi album," ungkapnya.

Bams pun membandingkan sejumlah musisi yang bermusik melalui Youtube dan juga di televisi. Ia sangat senang melihat musisi yang bisa memainkan musik yang sesuai dengan hati.

"Mereka ini keren, musiknya bagus, mereka memainkan yang mereka mau. Kalau yang tampil di tv, memang ada yang memainkan musik yang mereka mau, tapi sedikit. Sebagian besar mengikuti selera pasar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya