Pengakuan Mantan Artis Cilik Hollywood Jatuh Miskin

Aaron Carter jatuh miskin
Sumber :
  • facebook.com/AaronCartermusic

VIVA.co.id – Mantan artis cilik Hollywood, Aaron Carter sedang menghadapi masalah keuangan. Adik dari Nick Carter ini mengaku terlilit utang miliaran rupiah dan mengajukan kebangkrutan ke pengadilan setempat pada 2013 lalu.

Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa

Memang sudah sejak lama mantan bintang idola remaja di tahun 2000-an ini mengalami kesulitan keuangan. Dan yang mengejutkan, ia tinggal di apartemen sederhana. 

Hal itu terlihat saat konsultan keuangan, Victor Antonio yang mengasuh acara Life or Debt ini mendatangi kediaman pelantun I Want A Candy ini. Antonio sangat syok melihat tempat tinggal Aaron. 

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Apartemannya jauh dari kesan mewah. Sangat miris melihat kehidupan bintang yang pernah populer ini tinggal di apartemen kecil dengan atap yang bocor saat hujan. 

"Saya tak percaya bahwa ini adalah anak yang sama yang dulu tampil di MTV Cribs," ujar Antonio seperti dilansir dari NYDaily News

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Aaron sendiri mengaku terpukul melihat kehidupannya yang susah saat ini. Ia benar-benar tak memiliki uang. Bahkan, saat mengajukan kebangkrutan, Aaron hanya memiliki kekayaan sebesar US$9 ribu atau setara dengan Rp120 juta. Ini angka yang sangat mengejutkan bagi artis yang sangat populer di zamannya tersebut. 

Asetnya hanya puluhan juta, tetapi utangnya sebesar US$2,2 juta atau setara dengan Rp29 miliar.  "Ini benar-benar sulit bagi saya," katanya. Saya ingin mengatur kehidupan saya sendiri, saya sangat ingin memiliki rumah," ungkapnya sedih. 

Saat diwawancara Antonio, Carter mengaku sama sekali tak memiliki uang di bank. Dan ia juga memiliki utang sebesar Rp2 miliar.  "Secara keuangan, saya dalam posisi yang mengerikan," ungkapnya. "Ketika saya berusia 18 tahun, saya membayar tunggakan pajak. Dan sekarang saya terlibat utang miliaran," ungkapnya sedih.

Atas kebangkrutan yang terjadi padanya, mantan kekasih Hilary Duff ini menyalahkan orangtuanya, yang menjadi manajernya hingga ia berusia 18 tahun. "Terjadi banyak kelalaian di pihak orangtua saya," katanya di acara Opray Winfrey. "Mereka tidak melakukan hal yang benar," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya