Iko Uwais Garap Film Produksi Hollywood

Iko Uwais akan bekerjasama dengan Gareth Evans
Sumber :
  • Foto: Jay Bremana/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Iko Uwais digandeng Gareth Evans untuk memproduksi film yang akan dibintangi oleh aktor Hollywood. Iko akan bertindak sebagai penata laga di film bergenre action berjudul Blister tersebut. Rencananya, bulan depan mereka akan memulai pre production.

Iko Uwais Bakal Adu Peran dengan Jet Li hingga Ma Dong Seok dalam Film Nonstop?

“Ini film Hollywood pertama Gareth, bulan depan gue ke Budapest untuk pre-pro. Syutingnya akhir tahun. Nanti pemain-pemainya orang Hollywood, gue koreo doang,” kata Iko saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 16 Mei 2016.

Menurut Iko, film tersebut sudah dipersiapkan Gareth sejak lama. Cerita sudah tersusun dengan rapi, begitu juga adegan laga. Sayangnya, Iko belum bisa menceritakan lebih lanjut soal film tersebut.

6 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal, Iko Uwais Rajai Posisi Teratas dengan Rp14 M

“Syuting di Hungaria, Gareth sudah punya cerita itu sebelum di sini. Salah satu cita-citanya dia. Film Gareth produksi Hollywood,” ucap suami Audy itu.

Tak sulit bagii Iko bekerjasama denga sutradara yang berperan besar dalam karirnya. Setelah tiga film mereka berkolaborasi, Iko sudah paham bagaimana cara Gareth bekerja dan apa saja yang diingkannya dalam adegan baku hantam.

Cerita Amanda Rigby, Bersiap Main Film Laga dengan Iko Uwais

Gue sama Gareth sudah dapet banget kan chemistry-nya. Gue bikin video board-nya, dia cari angle-nya. Ya mudah-mudahan film action jadi balik lagi, enggak dipandang sebelah mata lagi,” kata Iko. (ase)

Iko Uwais dan Audy Item

Audy Item Nostalgia dengan Foto Lawas Iko Uwais, Unggah Pose Alay Sang Suami

Foto yang diunggah oleh Audy Item menunjukkan Iko Uwais dalam berbagai pose yang dianggap unik, dan berbeda dari yang dikenal saat ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2023