Abdee 'Slank' Semangat Sembuh dari Sakit Ginjal

Abdee Slank
Sumber :
  • Shalli/ VIVA

VIVA.co.id –  Gitaris grup band Slank, Abdee, didapuk menjadi juri di acara ajang berbakat yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Tanah Air. Karena pekerjaan barunya itu, Abdee mengaku optimistis sembuh dari sakit gagal ginjal yang ia derita selama ini.

Lawan COVID-19, Kaka Slank Imbau Masyarakat Tak Takut Divaksin

"Kita manusia sudah berusaha keras, tapi kok hasilnya kurang maksimal. Melihat ada yang cacat tapi masih bekerja kan bikin saya semakin semangat," kata Abdee yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Mei 2016.

Abdee yang mengaku sempat putus asa karena sakit yang ia idap, mencoba bangkit dan berjuang untuk kesembuhannya.

27 Tahun Cerita Si Doel, Kaka Slank: Kreatornya Hebat

"Saat lihat orang-orang yang mengalami sakit lebih dari saya, saya jadi mikir, buat apa mengeluh, terus berjuang saja seperti mereka," ungkapnya.

Seperti diketahui, sejak awal tahun 2015, Abdee vakum dari dunia musik dan fokus mengobati secara intensif sakit yang ia derita hingga saat ini. Abdee pun beberapa kali hanya menjadi penonton saat Slank menghibur penggemarnya di sejumlah acara musik.

Slank: Indonesia Bisa Jadi Contoh Berdemokrasi untuk Negara Lain
Azel Dinangga

Nasihat Kaka Slank Buat Azel Dinangga Semangat Bermusik

Azel Dinangga pernah didiik oleh Akhadi Wira Satriaji atau yang dikenal dengan nama Kaka Slank. Ada nasihat dari Kaka yang diinta Azel.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2021