Bocoran Judul Transformers 5 Bikin Heboh Dunia Maya

Salah satu adegan dalam film Transformers
Sumber :
  • DreamWorks Pictures

VIVA.co.id – Meski masih samar akan kelanjutan kisahnya, penggemar film seri Transformers kini bisa mengikuti perkembangan terbaru film ini lewat akun Instagram yang khusus dibuat untuk menyambut produksi kelima film laris ini.

Pendapatan Film 'Transformer 5' di China Terjun Bebas

Dari akun @transformersmovie, unggahan pertamanya adalah video Optimus Prime dan sebuah pedang. Rincian alur cerita film yang dikabarkan akan berjudul The Last Knight ini juga masih belum diketahui hingga kini.

Dilansir dari laman Vulture, belum ada yang bisa dipastikan tentang jalan ceritanya, yang bisa dipastikan hanyalah bahwa film ini nantinya akan menjadi produksi terakhir seri Transformers bersama sutradara Michael Bay.

Transformers: The Last Knight Lebih Keren dari Seri Dahulu

Dalam unggahan fotonya, akun resmi yang telah mencapai 8.390 pengikut dalam kurun waktu kurang dari 12 jam ini menulis "Calling all#Autobots: Optimus Prime is ready for battle. Are you?#transformers" (Memanggil semua#Autobots: Optimus Prime siap untuk bertempur. Kamu?#transformers).

Penggemar yang sudah tidak sabar menanti kelanjutan dan bocoran-bocoran film yang akan diproduksi mulai Juni 2016 ini pun memberi komentar beragam dalam unggahan ini.

Mark Wahlberg Ogah Bintangi Transformers 6

"Saya berharap film ini akan lebih baik dari tiga film terakhir," "Keren" ujar yang lain. Dan "Film ini tampaknya akan lebih gelap...menakjubkan!!! Saya berharap IDW berkontribusi dalam ceritanya. Komik Transformers IDW sejauh ini punya cerita Transformers terbaik."

Sebagai informasi, IDW adalah nama penerbit buku komik dan novel di Amerika, sekaligus menjadi penerbit buku komik dengan judul The Transformers.

 

Calling all #Autobots: Optimus Prime is ready for battle. Are you? #transformers

A video posted by Transformers (@transformersmovie) on

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya