Konsep Tak Biasa untuk Konser Joey Alexander

Joey Alexander.
Sumber :
  • Twitter/Grammy

VIVA.co.id – Musisi muda berbakat asal Indonesia Joey Alexander akan menggelar konnser bertajuk Joey Alexander Live in Concert pada 22 Mei 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Joey juga menggaet dua musisi jazz ternama yaitu Jeff "Tain" Watts dan Dan Chmielinski.

Pulang Kampung, Joey Alexander Gelar Dua Konser

Joey Alexander Live In Concert akan menjadi konser jazz pertama di Indonesia dengan HD Quality Sound Design untuk memanjakan telinga penonton. Penonton dari sisi mana pun akan mendapatkan kualitas suara yang sama hingga ke suara yang paling kecil sekali pun.

"Bagi saya Joey itu memang spesial. Kita tak berusaha menspesial-spesialkan tapi kita ingin mencapai kualitas yang mampu merefleksikan kemampuan Joey. Jadi kita akan coba dari sisi desain konsernya sendiri, desain audio, terus kemudian untuk Joey sendiri," kata Irsan Wallad dari iCanLiveStudi di Soehanna Hall, The Energy Building SCBD, Jakarta, Kamis, 19 Mei 2016.

Joey Alexander Belum Berhasil Raih Piala Grammy Awards

Selain tata suara, tata panggung yang akan dirancang juga dibuat melingkar 369 derajat sehingga pusat perhatian penonton difokuskan pada satu titik. Panggung utama akan ditempatkan di tengah ruangan selama dua jam pertunjukkan.

Pihak promotor Mahana Live Interact menjanjikan para pengunjung sebuah pertunjukkan yang spektakuler. "Kita bisa lihat di 22 Mei nanti di JIExpo Kemayoran performance Joey sebagai satu hal yang spektakuler," kata Tatit Primadi dari Mahana Live Interact di kesempatan yang sama.

Joey Alexander Bikin Harry Connick Jr Terpesona

Harga tiket untuk menonton pertunjukan ini dibanderol mulai Rp450 ribu (Bronze), Rp750 ribu (Silver), Rp1 juta (Silver), Rp2 juta (Platinum), Rp2,5 juta (Diamond).Penjualan tiket dimulai pada 15 April 2016.

Perhelatan Joey Alexander Live in Concert ini disiapkan sejak awal Maret 2016. Konser jazz internasional ini diselenggarakan melalui kolaborasi antara iCanStudioLive dan Mahana Live Interact.

Joey Alexander.

Konser Dua Hari, Joey Alexander Bawakan Lagu Baru

Konser kali ini jadi ajang Joey Alexander perkenalkan album terbaru.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2017