Wajib Tahu soal Fesyen di Usia 40 Tahun

Cameron Diaz
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Cameron Diaz dalam sebuah wawancara di Harper's Bazaar mengatakan, salah satu item fesyen yang tidak akan dikenakan lagi ketika sudah menginjak usia kepala empat adalah tube top, pakaian yang sering dikenakan ketika di pantai.

Transformasi Fesyen Marks and Spencer Sejak 1932

Wanita glamor dengan usia lebih dari 40 tahun akan lebih relevan dengan kehidupannya dan mengenakan pakaian yang membuatnya tetap bisa tampil modis tanpa salah busana. Dikutip dari Telegraph, berikut ini beberapa hal yang wajib diketahui wanita 40 tahun tentang fesyen.

Sepatu

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Jangan mengenakan sepatu dengan bagian belakang terbuka, meski sepatu tersebut sangat nyaman. Mengenakan sepatu ini, justru akan menunjukkan pergelangan kaki Anda yang sudah tidak mulus.

Rambut

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Jangan pernah keluar rumah setelah Anda bangun tidur tanpa merapikan rambut terlebih dahulu. Cara terbaik, gunakan kondisioner untuk merapikannya dan potongan bob sepertinya sangat cocok di usia ini.

Atasan bikini

Kenakan atasan bikini di bawah pakaian musim panas Anda, kedengarannya memang gila. Tapi, itu membuat nyaman, namun jangan pernah mencobanya di tempat kerja, karena pakaian ini tepat dikenakan saat berkebun.

Sandal jepit

Mengenakan sandal jepit sebaiknya dilakukan setelah Anda melakukan pedikur. Ini tidak hanya berlaku untuk wanita, tapi juga pria. Contohnya, David Beckham yang kerap melakukan pedikur setelah pertandingan.

Denim

Anda tidak pernah akan kelihatan terlalu tua mengenakan celana jeans terbaru, jika memang cocok mengenakannya. Hal yang sama juga bisa berlaku untuk celana kulit.

Sutera tipis

Busana berbahan sutera tipis kadang memberikan tampilan yang baik dengan porsi sedikit. Tapi jika seluruh busana berbahan sutera tipis, maka akan menjadi tontonan.

Sepatu berhak supertinggi

Anda akan merasa baik-baik saja mengenakan sepatu ini sampai Anda merasa lelah dan sakit. Satu-satunya solusi, sebaiknya Anda mengenakan sepatu dengan hak yang lebih rendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya