Zee Zee Shahab Pilih Jarang Tampil di Layar Kaca

Zee Zee Shahab
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Beberapa tahun lalu wajah ayunya biasa menghiasi layar kaca. Namun, beberapa tahun belakangan, Zee Zee Shahab lebih banyak mengisi acara, baik sebagai presenter ataupun bintang tamu.

Hamil Anak Kedua, Zee Zee Shahab Jadi Gampang Baper

Selain sibuk dengan dunia hiburan dan berperan sebagai ibu dari satu orang anak, ternyata Zee Zee juga tengah menyibukkan diri di bangku perkuliahan.

"Mencari masalah baru, kuliah lagi. Dulu S1-nya di Hukum kurang greget, sekarang S2 ambil Seni Rupa, ini passion aku," ujar Zee Zee saat ditemui di Bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 23 Mei 2016.

Pesan Mengharukan Zee Zee Shahab di Hari Ibu

Lebih lanjut, wanita yang sedang mengenyam pendidikan di Universitas Trisakti ini mengungkapkan alasannya berani mengambil jalur yang berbeda dengan sebelumnya untuk melanjutkan kuliah.

"Passion yang tertunda, juga support dari suami juga. Mas Prabu kan sedang melanjutkan S2 juga dan sempat bilang masa hanya dia yang kuliah,” kata Zee Zee.

Zee Zee Shahab Sakit Hati Ditegur Lewat Medsos

Meski baru menjalani S2 dua semester, pemilik nama Fauziah Shahab ini bermimpi untuk membuat pagelaran budaya Betawi.

"Dari dulu diajarinnya Betawi, dan ini budaya yang berharga. Pengen buat pagelaran Betawi yang dicampur sama moden,” kata dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya