VIDEO: Intip Cuplikan Film Beauty and The Beast

Emma Watson.
Sumber :
  • Instagram @emmawatson

VIVA.co.id – Bagi Anda penggemar film layar lebar Disney pasti sudah menanti-nanti film yang satu ini, Beauty and The Beast. Meski baru ditayangkan tanggal 17 Maret 2017 mendatang, namun para penggemar bisa mengintip sedikit cuplikan film melalui trailer resmi yang dirilis Senin, 23 Mei 2016 kemarin.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Film aksi nyata yang diadaptasi dari film kartun berjudul sama ini dibintangi oleh aktris cantik asal Inggris Emma Watson yang sebelumnya terkenal lewat perannya sebagai Hermione Granger di tujuh film Harry Potter.

Di Beauty and The Beast, Watson memerankan Belle, gadis muda yang jatuh cinta pada monster buruk rupa dengan rahasia kelam. Sang buruk rupa sendiri diperankan oleh Dan Stevens. Sedangkan Gaston, tokoh antagonis dalam film diperankan oleh Luke Evans. Demikian dilansir dari BBC.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

Film ini juga diperankan oleh Ewan McGregor, Gugu Mbatha-Raw, Kevin Kline dan Stanley Tucci.

Trailer film yang dirilis di Youtube sendiri fokus memperlihatkan kastil yang menjadi tempat tinggal sang buruk rupa, dimana kastil megah yang tak terurus itu telah berubah menjadi tua dan menyeramkan.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

Trailer diakhiri dengan Watson sebagai Belle yang mengendap-endap masuk ke dalam kastil. Ia terpana melihat setangkai bunga mawar yang menjadi penanda waktu yang tersisa untuk sang buruk rupa. Ia harus menemukan cinta sejati sebelum seluruh kelopak mawar merah tadi gugur. Jika tidak, ia tak akan kembali menjadi pangeran tampan dan harus rela menjadi monster buruk rupa selama-lamanya.

Sebagai informasi, versi film animasi Beauty and The Beast telah menghibur anak-anak di seluruh dunia lebih dari 20 tahun. Para produser pun berharap versi baru ini juga akan memberikan efek yang sama.

Film ini menjanjikan jalan cerita asli Disney dan akan melibatkan lagu-lagu dan musik yang membantu film animasinya sukses.

Sebelumnya, Watson pernah mengatakan bahwa elemen musikal di film merupakan tantangan terbesarnya.

"Saya harus bernyanyi. Jadi itu sangat mengejutkan. Saya tidak pernah diharuskan melakukan hal itu dalam sebuah film, dan saya rasa orang-orang akan tertarik melihat saya melakukan sesuatu yang berbeda," ujar Watson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya