Mengungkap Sosok Penjahat Cantik di Fast and Furious 8

Charlize Theron jadi penjahat di Fast and Furious 8
Sumber :
  • Twitter Fast & Furious

VIVA.co.id – Film Fast and Furious 8 sudah mulai menjalani syuting sejak pekan lalu. Hal itu terungkap, dari akun Instagram Vin Diesel. Aktor berkepala plontos ini juga mengenang rekannya, Paul Walker yang tewas, karena kecelakaan November 2013 lalu. Terdapat karakter dan sosok baru di film ini. 

Cewek Tomboi Ini Pacu Mobil Hingga 320 Km/Jam

Salah satunya adalah tokoh penjahat wanita. Tokoh jahat ini akan diperankan oleh si cantik, Charlize Theron. Charlize kan menjadi penjahat utama di film tersebut. Foto Charlize dengan peran barunya itu sudah beredar sejak akhir pekan lalu. 

Dalam foto tersebut terlihat Charlize sedang berjalan ke sebuah ruangan, dengan rambut dikuncir kuda, kaos bertuliskan Metallica dan jaket. Foto ini diposting secara resmi dari Twitter Fast & Furious.

Syuting Film Fast Furious 8 Memakan Korban

"Kru kamu sudah menghadapi mantan militer, tentara bayaran dan lain-lain. Sekarang, mereka akan bertemu Cipher," tulisnya seperti dilansir dari Variety. Charlize sepertinya akan berperan sebagai Cipher.

Artis asal Afrika Selatan ini memutuskan bergabung dengan film Fast and Furious 8 pada April lalu, setelah jadwal pembacaan naskah film terbarunya, The Grey Man mengalami penundaan, sehingga ia memiliki jadwal untuk bergabung bersama Diesel dan bintang lainnya.

Kendaraan Sangar Ini Bakal Hadir di Fast Furious 8?

Film ini masih diperkuat dengan bintang-bintang seperti Diesel, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, Dwayne Johnson, dan Jason Statham. Rencananya, film ini akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang. (asp)

Fast and Furious 8

Fast and Furious 8, Hanya Ada Mobil-mobil Klasik

Mengambil syuting di negara Kuba.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2016