Rayakan Ulang Tahun, Ahmad Dhani Tak Bayar Honor Ari Lasso

Ari Lasso tampil di acara konser kebangsaan.
Sumber :
  • Nuvola/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ahmad Dhani menggandeng Dewa 19 yang berkolaborasi dengan Ari Lasso untuk merayakan hari ulang tahunnya Kamis malam, 26 Mei 2016 di Gedung Nusantara IV, Jakarta. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Acara ini sekaligus dalam rangka Konser Revolusi Pancasila dan dia telah mendiskusikan hal ini dengan Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

"Akhirnya dikasih fasilitas, tentunya terima kasih sekali dalam rangkaian ulang tahun lahirnya Pancasila, tanggal 1 Juni dimulai dari sekarang rangkaiannya," tutur Dhani di lokasi.

22 Caleg Artis yang Lolos Jadi Anggota DPR RI, dari Verrell Bramasta sampai Uya Kuya

Jika ulang tahun menyediakan makan dan minum, tidak bagi mantan suami Maia Estianty itu. Dia menyediakan Dewa 19 featuring Ari Lasso untuk menghibur penonton dan elit lainnya. Berapakah bayaran Ari Lasso?

"Karena teman sendiri, ya harganya nggak semahal kalau di panggung-panggung. Ari Lasso dia nggak dibayar, yang lain dibayar murah," tuturnya santai.

Raih Suara Tertinggi, Ahmad Dhani dan Once Mekel Berpeluang Ketemu di Kursi Senayan

Semua serba spesial, Ari mengosongkan dan meluangkan waktunya untuk hari bahagia suami Mulan itu. Selain itu, Dewi Dewi, Mahadewi, Virzha dan Judika turut mengisi acara ini.

Saat tampil di atas panggung, Dewa 19 ft Ari Lasso tampak memukau, riuh tepuk tangan menggelora mengikuti alunan lagu. Dhani yang mengenakan kemeja batik coklat dan celana panjang asik memainkan keyboard.

Ari dengan balutan baju kaos hitam tampak semangat menyanyikan lagu Elang, Cukup Siti Nurbaya dan Aku Di sini Untukmu.

"Untuk teman saya yang sedang berulang tahun," ucap Ari di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya