10 Merek Pakaian Termewah di Dunia

Pameran busana Gucci
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Semakin majunya zaman tentu membuat semua orang begitu memerhatikan penampilannya. Jika dahulu orang tidak peduli dengan merek dan model pakaian, kini justru mereka rela menghabiskan uang agar terlihat menarik.

Giliran Gucci Terpeleset Isu Rasisme Lewat Desain Sweater

Ada banyak merek di dunia yang dapat dijadikan pilihan seseorang untuk memenuhi kebutuhan mereka. Tidak jarang harga selangit pun akan tetap diburu pecinta fesyen demi sebuah kepuasan. Berikut ini, beberapa merek pakaian paling mahal di dunia, seperti dilansir dari Most Luxurious List.

10. Valentino

Wah, Robby Purba Pakai Tas Gucci untuk Naik Gunung

Valentino merupakan sebuah merek yang telah banyak mendapatkan ketenaran dan kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir. Valentino dikenal dengan desain yang modis dan unik, di mana akan membuat pecinta mode jatuh cinta.

Selain itu, Valentino pun memiliki outlet di berbagai negara untuk memanjakan konsumen loyalnya. Seluruh koleksi Valentino sangat beragam menyediakan pakaian untuk kaum kelas atas, dengan desain yang berani dan membuat mereka lebih berbeda.

Bedanya Gucci Cap Ori atau KW Bisa Dilihat dari 7 Hal

9. Versace

Merek dari Italia, Versace merupakan produsen pakaian yang memiliki koleksi paling apik baik untuk perempuan maupun laki-laki. Ini adalah merek terbaik untuk semua pecinta mode dengan harga yang cukup mahal karena kualitasnya yang sempurna.

Beberapa perancang busana besar menganggap Versace hanya merek musiman. Namun merek ini dikenal sebagai produsen penyedia pakaian mewah untuk orang-orang yang menginginkan pakaian sesuai seleranya.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/01/25/361640_haute-couture-fall-winter-2016-2017-donatella-versace_663_382.jpg

8. Guess

Guess adalah salah satu merek terkenal di dunia dan semua orang sangat menyadari bahwa Guees memiliki kualitas produk yang baik. Merek asal Amerika Serikat ini sebagian besar dikenal dengan produk jeans denim.

Selain itu, Guess juga menghasilkan item khusus dengan menargetkan generasi muda yang memiliki gaya kasual. Sebab, sebagian besar pecinta fesyen kalangan muda menyukai item fesyen kasual dan keren, seperti denim dan kaus.

7. Dior

Dior dianggap merek paling mewah, modern dan elegan dalam desainnya. Meski bukan salah satu merek paling mahal di dunia, namun Dior dianggap sebagai simbol status dalam masyarakat.

Tidak hanya menghasilkan pakaian tetapi Dior juga meluncurkan kacamata, parfum dan tas. Produknya yang hampir tersedia di seluruh negara di dunia selalu dinanti para pelanggan setianya.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/01/26/361946_dior-di-haute-couture-spring-summer-2016_663_382.jpg

6. Marc Jacobs

Marc Jacobs adalah salah satu merek yang memperkenalkan banyak variasi koleksi musiman dalam produk mereka. Hal inilah yang meningkatkan penjualan Marc Jacobs di pasar dunia dan membuatnya lebih sukses.

Jika dahulu Marc Jacobs dikenal sebagai merek pakaian yang modis sejak dulu, baru-baru ini mereka telah memperkenalkan produk lain, seperti sepatu dan tas yang cocok dengan pakaian mereka.

5. Armani

Armani adalah salah satu merek paling mahal di dunia yang terkenal di seluruh dunia. Armani merupakan merek yang sebagian besar menawarkan produk pakaian.

Mereka adalah merek yang sangat tua untuk kaus dan celana jeans. Mereka baru-baru ini meluncurkan koleksi anak-anak. Pakaian mereka dirancang oleh desainer terbaik untuk memuaskan  para pelanggan mereka di seluruh dunia.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/01/27/362040_armani-haute-couture-spring-summer-2016_663_382.jpg

4. Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana adalah merek yang lebih terkenal di dunia dengan nama D & G. Ini adalah merek terkenal di dunia dan paling diinginkan masyarakat.

Merek ini membawa pola budaya Italia. Mereka juga menawarkan produk-produk untuk perempuan dan laki-laki. Kualitas pakaian mereka sangat berbeda dengan merek lain. Jadi sangat tepat bila D & G  disebut sebagai label pakaian paling mahal di dunia pada tahun 2013.

3. Prada

Prada adalah merek yang dikenal dapat mengubah gaya orang dan menjadi pilihan terbaik. Merek Italia ini menawarkan pakaian trendi terutama bagi generasi muda.

Prada memiliki outlet hampir di semua negara di dunia. Pakaian dari Prada sangat nyaman, sederhana dan unik. Tepat rasanya bila Prada merupakan merek paling terkemuka di pasaran.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/02/26/367837_koleksi-prada-milan-fashion-week_663_382.jpg

2. Chanel

Chanel adalah merek yang memiliki permintaan besar di dunia karena memiliki rancangan pakaian yang modis. Merek asal Prancis ini menawarkan pakaian yang sangat stylish dan tersedia dalam rentang harga yang berbeda.

Chanel memiliki gaya busana sendiri dan selalu dipertahankan di pasaran. Merek ini juga menawarkan produk kecantikan, produk perawatan kulit dan tas.

1. Gucci

Gucci adalah merek yang paling mahal di dunia dan merupakan merek Italia yang dikenal dengan kualitas produknya. Gucci merancang produk untuk perempuan maupun laki-laki.

Tidak hanya menghasilkan pakaian, tetapi Gucci juga menciptakan sepatu, dasi, tas, dan tas koper. Seluruh produk yang ditawarkan Gucci sangat stylish dan mewah. Mereka memiliki banyak pesaing, namun berhasil berada di puncak lantaran memeiliki desain yang luar biasa dan gaya yang sesuai tren terbaru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya