Merry Riana Raih Creative and Innovative Person of the Year

Merry Riana
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Merry Riana, wanita asal Indonesia yang berhasil menjadi pengusaha di usia muda mendapat penghargaan di ajang Indonesian Choice Awards 2016 di Sentul International Convention Center, Bogor, Minggu malam, 29 Mei 2016. Merry dinobatkan sebagai Creative and Innovative Person of the Year.

Terungkap! Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan

Ketika ditemui, Merry mengaku bahwa dia sangat bahagia karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-36 dan penghargaan tersebut menjadi kado yang sangat spesial di hari lahirnya tersebut.

"Seneng banget (dinobatkan sebagai Creative and Innovative Person of the Year). Ini sebenarnya hadiah ulang tahun terbaik saya, kebetulan hari ini juga ulang tahun saya. It's a blessing from God," kata penulis buku Mimpi Sejuta Dolar tersebut.

Kok Bisa Umat Islam Bakal Puasa Ramadhan 2 Kali pada 2030, Ini Penjelesannya

Pencapaian Merry yang dia raih itu tidak lepas dari dukungan orang -orang di sekitarnya. Dia sangat bersyukur dengan keberadaan orang-orang yang sudah memberikan dukungan terhadapnya selama ini. "Bersyukur banget dan benar-benar tidak ada kata yang bisa mengungkapkan rasa terima kasih buat yang sudah nge-vote," ujar Merry.

Merry Riana dikenal melalui kesuksesannya dalam dunia bisnis. Bukunya yang berjudul Mimpi Sejuta Dolar ini membuat namanya semakin melejit. Bahkan, dalam waktu satu bulan, buku miliknya sudah menjadi national best seller dan menarik perhatian publik Singapura hingga Asia Tenggara.

Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024, Terbaru Ada Babe Cabita

Kisah kehidupan Merry Riana kemudian diangkat ke dalam layar lebar, dengan judul Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, yang diperankan oleh Chelsea Islan. Sementara saat ini, dia juga aktif sebagai pembicara dan motivator di sejumlah seminar, perusahaan, sekolah, kampus hingga media massa di Indonsia, dan beberapa negara di Asia Tenggara.

Merry yang dikenal sebagai motivator wanita tersukses di Indonesia ini meraih sukses setelah muncul di artikel The Straits Times pada Januari 2007, dengan judul She's Made Her First Million at Just Age 26.

Istimewa

Bus Rosalia Indah Kecelakaan Tunggal di Tol, 7 Penumpang Tewas

Sebuah Bus PO Rosalia Indah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Km 370 A Tol Batang-Semarang Jawa Tengah pada Kamis 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024