Takut Kebancian, Denny Sumargo Tolak Pergi ke Salon

Denny Sumargo
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id –  Aktor Denny Sumargo mengaku tak menyukai pergi ke salon saat ingin merawat bagian wajahnya. Bagi Denny, salon bukan menjadi tempat khusus baginya untuk memanjakan beberapa bagian tubuhnya.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

"Sebenernya basic-nya saya masih kurang setuju terlalu kebancian. Jadi memang enggak terbiasa untuk salon yah sebagai perawatan cowok," kata Denny saat ditemui di Biogreen Science di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Senin 30 Mei 2016.

Bagi Denny, seapapun kesibukannya di luar, mantan atlet basket ini menyempatkan diri untuk mencuci wajahnya. Hal itu selalu dia lakukan saat belum terjun ke dunia layar lebar.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

"Intinya perawatan saya sih cuci muka aja yah pakai air. Kalau perawatan secara berlebihan dan atau tidak sama sekali juga muka akan rusak," ucapnya.

Oleh karenanya, pemain film 308 ini lebih memilih untuk perawatan kulit yang benar-benar membutuhkan sebuah proses, ketimbang harus perawatan dengan cara instan.

Kembali Setelah 10 Tahun Tinggalkan Kostrad, Mas Bangun Melesat Naik Pangkat Jadi Mayjen TNI

"Intinya, kalau kita mau sehat fisik kita terutama kulit yah harus sabar ikuti prosesnya dengan tidak yang instan," kata pria kelahiran Luwuk, Banggai, 11 Oktober 1981 ini.

Ganjar dan Mahfud di MK

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo tak menghadiri penetapan Presiden-wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di KPU RI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024