Surat Mengharukan dari Anak dan Mantan Johnny Depp

Lily Rose
Sumber :

VIVA.co.id – Perseteruan antara Johnny Depp dan Amber Heard semakin memanas. Setelah heboh dengan isu kekerasan dalam rumah tangga, orang-orang terdekat Johnny Depp muncul dan angkat suara.

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Dilansir Pop Sugar, putri Johnny Depp, Lily-Rose Depp, mengenang momen mengharukan bersama sang ayah. Lewat akun Instagramnya, Lily mengunggah foto kecilnya yang baru belajar jalan bersama Depp.

"Ayahku adalah orang termanis, orang yang paling penyayang yang pernah aku kenal. Tidak ada yang dia lakukan selain menjadi ayah yang luar biasa bagiku dan adik kecilku. Semua orang yang mengenalnya pun akan mengatakan hal yang sama," tegas Lily. Kirimannya pun dibanjiri love dari 224 ribu pengguna Instagram.

Film Terbaru Johnny Depp, Minamata Akan Tayang di Indonesia

Lily tidak sendiri. Ibu Lily yang juga mantan kekasih Johnny, Vanessa Paradis ikut mengirim surat terbuka yang dirilis TMZ. Surat tersebut mengungkapkan perilaku Johnny yang selalu baik padanya selama ini.

"Untuk siapa pun yang berkaitan dengan hal ini, Johnny Depp adalah ayah dari dua anak saya. Dia orang yang sensitif, penyayang, dan juga pecinta. Saya yakin sepenuh hati jika tuduhan yang ada selama ini terlalu berlebihan. Dalam beberapa tahun saya mengenal Johnny, dia tidak pernah melakukan kekerasan fisik. Dia bukan pria yang seperti itu," kata Vanessa.

Heboh Isu Amber Heard Dipecat dari Aquaman 2 karena Alasan Berat Badan

Selain anak dan mantan kekasih Johnny, sahabat Johnny pun ikut memberi testimoni tentang sikap Johnny yang lembut. Belakangan diketahui, Johnny Depp minta cerai dari Amber Heard lantaran Amber mengancam dan memeras Johnny selama ini.

Amber Heard dan Bianca Butti.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Setelah jadi sorotan pasca skandal perceraiannya dengan Johnny Depp, aktris Amber Heard kembali menjadi buah bibir.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021