Roby Geisha Buat Lagu di Panti Rehabilitasi

Gitaris Geisha, Roby Satria
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Roby Geisha, gitaris band asal Pekanbaru itu telah bebas dari masa rehabilitasi karena kasus narkoba yang menimpanya tahun lalu. Sebagai istri yang selalu mendampinginya, Cinta Ratu mengaku tertekan dan cukup terbebani dengan kasus suaminya itu.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Kepada VIVA.co.id, Cinta mengatakan bahwa Roby jera dan kapok. Dia berjanji tak ingin mengulangi nasib yang sama.

"Kita masih bisa sedikit narik napas, mau istirahat. Dia (Roby) enggak ada ngomong apa-apa. Ini ujian pernikahan kami, baru tiga minggu menikah ada kejadian Ini. Kayak minum jamu pahit, Ini tanda kasih sayang Allah," tutur Cinta tabah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 2 Juni 2016.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Selama berada di Bali, Cinta selalu bersama sang suami saat rehabilitasi. Wanita tegar ini menggambarkan, honeymoon mereka adalah honeymoon yang teraneh.

Ketika ditanya tentang orang yang menjebak Roby atas kasus ini. Cinta yang menikah dengan Roby pada 28 Oktober 2015 lalu tersebut menjawab pasrah.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

"Dia kabur, masalahnya di situ. Tapi ya sudahlah, itu urusan Tuhan kalau dia mau dizolimi," ucap Cinta.

Meski menjalani rehabilitasi, hingga saat ini Roby masih berkomunikasi dengan personel Geisha lainnya. Bahkan, Cinta bercerita jika Roby membuat lagu dari panti rehabilitasi dan mengirimkannya melalui email.

"Saya tau dia orang yang produktif, saya nargetin dia seminggu satu lagu bukan karena saya mau nekan, tapi memicu untuk berkarya. Di panti rehab mereka support Roby untuk tetap kerja," jelas Cinta. ?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya