Marissa Nasution Sudah Bercerai Sejak Awal Tahun

Marissa Nasution
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Selama ini tak terdengar “angin badai” yang menerpa rumah tangga Marissa Nasution dan Warren Conrad. Namun, kini presenter cantik itu telah mengaku bahwa rumah tangganya tak dapat dijaga dan telah bercerai.

Intip 3 Artis yang Sudah Nyoblos

"Mau klarifikasi saja, aku sama mantan suami sudah putus dari awal tahun. Sudah lumayan lama, surat-surat sudah kelar juga. Tidak ada masalah," kata Marissa di Senayan City, Jumat, 3 Juni 2016.

Tak banyak alasan jebolan VJ MTV ini mengapa rumah tangganya kandas. Dia hanya mengatakan bahwa ada ketidakcocokan dalam rumah tangganya bersama Warren.

Setelah Punya Anak, Gaya Marissa Nasution Berubah

"Ada beberapa prinsip yang berbeda dan juga visi misi yang tidak sama. Daripada tersakiti lebih baik berpisah, daripada menjalin hubungan kurang bahagia dan kurang nyaman. Saya bercerai di Australia," tutur pemain film Get Married 2 ini.

Tak ada dendam yang dirasakan, dia mengaku sudah lama memiliki kegundahan dan masalah, namun tak tercium oleh publik.

Marissa Nasution Urus Anak Tanpa Baby Sitter

"Saya orangnya enggak terlalu share. Menikah diam-diam, pacar-pacaran diam-diam. Bukan poin saya mengumbar ke media karena menyangkut diri saya, tapi juga suami. Dia orang baik, bukan orang entertainment," kata wanita berusia 30 tahun ini.
 

Aktris dan presenter Marissa Nasution.

Anak Demam, Marissa Nasution Takut Buah Hatinya Idap COVID-19

Marissa Nasution menceritakan kekhawatirannya

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2020