Sering Di-bully, Ini Pembelaan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Ahmad Dhani salah satu sosok yang sedang menjadi sorotan belakangan ini. Dhani tak hanya aktif di musik, tetapi juga mulai berpolitik. Meski demikian, tak semua yang dilakukan Dhani mendapat respons positif di masyarakat. Terkadang, kontroversi Dhani juga membuat ayah lima orang anak ini menjadi korban bully di dunia maya. 

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Dihujani kata-kata kasar dan hujatan tidak lantas membuat Dhani bungkam. Ia tak merasa sakit hati. Tetapi, justru sebaliknya, Dhani merasa tertantang dan bangga. Tidak masalah baginya dicibir netizen

"Ya berarti saya ditakuti, makanya difitnah terus," katanya santai usai bertemu Kapolda Irjen Pol Moechgiyarto di Polda Metro Jaya, Senin, 6 Juni 2016.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Ia pun tak akan memikirkan hal tersebut atau sampai mengganggu tidurnya. Dengan cepat ia melupakan kata-kata panas tentangnya di dunia maya. Terlebih lagi, saat ini, ia sedang merasa bahagia. Pentolan Dewa 19 ini baru saja dikaruniai bayi laki-laki dari Mulan Jameela. 

"Makanya pengen cepat pulang, pengen ketemu si kecil udah kangen," tutur mantan suami Maia Estianty itu.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Namun bagi Dhani, kelahiran anak kelimanya tersebut tidak membawa perubahan apapun padanya. Ia mengaku dari dahulu tak pernah mengurus total buah hatinya.  

"Saya enggak pernah nyebokin sih ya, dari Al, El dan Dul saya enggak pernah nyebokin. Enggak bisa saya," ucap Dhani ceplas-ceplos.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya