Cerita Puasa Cut Tari dan Putri Tunggalnya

Cut Tari
Sumber :

VIVA.co.id – Cut Tari menyambut bulan suci ramadan dengan sukacita. Ia akan menjalani ibadah puasa bersama putri semata wayangnya, Sydney Azkassyah Yusuf. Anaknya sudah mulai menjalani puasa satu hari penuh. Dan itu membuat Tari bangga. 

Inilah Alumni Ramadan Terbaik di Mata Allah SWT

"Ini tahun kedua dia mulai puasa. Dan biasanya sih request serabi untuk buka puasa," kata Tari saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini. 

Untuk Tari sendiri, ia juga senang mengonsumsi makanan manis untuk berbuka. Ia juga bukan orang yang pemilih soal makanan. "Kalau makanan pas buka tuh enggak mau yang banyak-banyak. Mau apa ya dibeli aja," ujar artis berdarah Aceh dan Padang ini. 

Cerita Petugas PLN Tetap Bekerja saat Lebaran

Bulan ramadan tahun ini, Tari disibukkan dengan kegiatan syuting striping. Oleh karena itu, artis yang dikabarkan sedang dekat dengan Richard Kevin ini tetap menjaga kesehatan dengan mengonsumsi air putih cukup saat sahur. Ia juga berusaha untuk mendapatkan tidur yang cukup.

"Biar kuat juga minum madu, aku paksain, sebenarnya enggak suka karena kental gitu bikin enek," ungkap wanita berusia 38 tahun tersebut.

Temu Pisah di Akhir UAS dalam Buka Bersama
Brigadir Rendi tengah mewarnai gambar bersama anak-anak pejuang kanker.

Polisi Ganteng Ajak Penggemarnya Hibur Anak Pejuang Kanker

Daya juang mereka melawan kanker sangat kuat.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2016