Juwita Bahar Banting Setir ke Dunia Layar Lebar

Juwita Bahar
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Putri kedua penyanyi dangdut Annisa Bahar, Juwita Bahar semakin melebarkan sayap keartisannya dengan membintangi berbagai program televisi. Dara berusia 20 tahun itu baru saja merampungkan film layar lebar keduanya.

Terungkap, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Nikahi Sepupu Juwita Bahar

"Alhamdulillah baik. Aku kemarin baru selesai film komedi," kata Juwita yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 6 Juni 2016.

Walau kerap tampil di televisi, Juwita mengaku tak melupakan dunia tarik suara. "Masih jalan (nyanyi). Kemarin ada tawaran akting, ya sudah jalanin saja. Kalau ada tawaran jalanin saja apapun itu," ucapnya.

Anisa Bahar Ketipu Investasi Bodong, Juwita Tak Takut Berbisnis

Juwita yang terlihat kurus membuat penampilannya semakin segar. Lalu benarkah Juwita sengaja menurunkan berat badannya demi peran terbarunya di film yang akan tayang usai Lebaran itu?

"Niat juga buat ngecilin badan. Bosen badan gemuk. Susah pakai baju apa-apa dan enggak pantes," ucapnya.

Lama Gak Nongol, Juwita Bahar Terjun Bisnis Kripto dan NFT

Seperti diketahui, Juwita memiliki bentuk tubuh sental. Dan kini, Juwita lebih memperhatikan penampilannya saat berada di depan publik.

"Ya dahulu gendut banget kan. Sekarang aku sangat menjaga pola makan. Yang sehat cardio. Kalau mamah operasi kan untuk kurus. Kalau aku proses sajalah," ucapnya.

Memo Sanjaya

Innalilillahi, Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar meninggal dunia

Anisa Bahar dan Memo Sanjaya pernah menikah dan dikaruniai putri bernama Juwita Bahar dan Julita Bahar. Kini, Memo Sanjaya telah meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2023