Mengungkap Hebatnya Pertunjukan Musikal Annie

Pertunjukan Musikal Annie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Jakarta akan kedatangan pertunjukan legendaris Annie pada 2-14 Agustus 2016. Setelah mendatangkan Beauty and The Beast, juga Shrek yang merupakan tokoh animasi, Ciputra Artpreneur kali ini mendatangkan karakter manusia asli yang awalnya diangkat dari sebuah buku komik karya Harold Gray.

Kisah Pilu Annie, Gadis Yatim Piatu di Panggung Musikal

"Kalau ini cerita sesungguhnya, seorang gadis yang dibesarkan di panti asuhan," kata Suzayn MacKenzie Roy, Stage Manager Annie, dalam jumpa pers Annie-The Tony Awards Winning Production, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, 8 Juni 2016.

Sementara itu, bagi pencinta pertunjukan Broadway, kisah Annie si yatim piatu cilik bukanlah kisah asing lagi. Pertunjukan yang tampil pertama kali pada 21 April 1977 di Alvin Theater ini, merupakan salah satu hits terbesar Broadway.

Pertunjukan Broadway Klasik Siap Hadir di Indonesia

Musikal ini sudah berkeliling dunia selama 37 tahun, diadaptasi dalam 28 bahasa, dan telah dipertunjukkan sebanyak 2.377 kali.

"Annie merupakan salah satu produksi musikal legendaris yang wajib ditonton semua penggemar teater dan musikal," kata Suzayn.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Untuk datang dan tampil di Jakarta, tim pertunjukan mendatangkan sebanyak 65 kru langsung dari Amerika. 

Pada kesempatan ini, setiap penggemar yang memiliki hewan peliharaan, apa pun jenisnya, bisa mengikuti Me and My Pet Competition, di mana pemenang bisa mendapatkan tiket Gold pertunjukan Annie.

Pertunjukan Musikal Annie

Tujuh Fakta Menarik dari Pertunjukan Drama Musikal Annie

Sukses pukau penonton pada pertunjukan hari pertama di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016