Penyesalan Si Cantik Michelle Ziudith 

Michelle Ziudith ingin menjalani Ramadan bersama ibunda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Michelle Ziudith mengaku tak dapat merasakan momen Ramadan bersama keluarga tahun lalu. Hal itu membuat artis cantik ini menyesal. Diakui Michelle, Ramadan tahun lalu lebih banyak dihabiskan bersama kekasih dan teman-temannya.

Polisi Ganteng Ajak Penggemarnya Hibur Anak Pejuang Kanker

"Aku nyesel, tahun lalu aku banyak ngebuang waktu sama teman-teman, sama pacar, buka di luar, main-main, syuting," kata Michelle saat diwawancara di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis, 9 Juni 2016.

Seringnya menghabiskan waktu bersama pacar dan teman-teman di luar rumah, membuat Michelle melewati momen Ramadan bersama keluarga.

Inilah Alumni Ramadan Terbaik di Mata Allah SWT

Agar penyesalan tak terulang, Michelle mengukuhkan diri ingin menjalani Ramadan bersama keluarga. Kini, bintang film I Love You From 38.000 Feet itu memantapkan diri menjalani Ramadan dengan sang bunda. Ia akan setia menemani ibunya beraktivitas.

"Sekarang sudah kayak aku yang nyetirin bunda. Aku kasih semuanya yang aku bisa," ucapnya.

Cerita Petugas PLN Tetap Bekerja saat Lebaran

Michelle juga mengurangi pekerjaan selama bulan puasa tahun ini. Jika harus ada pekerjaan yang diambil, ia harus berada di rumah saat santap sahur tiba.

"Kerjaan bulan puasa dikurangi. Aku enggak ambil syuting sama sekali. Kalaupun mau syuting aku harus sahur di rumah, karena kalau buka kan setidaknya orang rumah bisa nyamperin ke lokasi, buka dulu, baru mereka pulang," katanya. (ase)

Michelle Ziudith Buka-Bukaan Tentang Film Terbarunya

Di Film 'Ananta', Michelle Ziudith Perankan Masa Lalunya

Tapi di dunia nyata, Michelle lebih egois

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2018