Momen yang Tak Ingin Inneke Lewatkan Saat Ramadan

Inneke Koesherawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Selain menyantap kuliner khas bulan suci Ramadan, menunaikan salat tarawih menjadi saat yang dinanti oleh Inneke Koesherawati. Inneke yang kerap melakukan aktivitas di luar rumah, mengaku tak ingin melewatkan salat tarawih bersama keluarga.

Intip Tempat Bermain Inneke Koesherawati Semasa Kecil

"Anak saya setiap hari tarawih. Saya maunya syuting sore. Enggak mau momen tarawih bareng anak terlewatkan. Meskipun yang kecil nanya terus, berapa kali lagi Bun? Tapi, namanya anak kecil," kata wanita bertubuh tinggi itu saat ditemui di kawasan Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat 10 Juni 2016.

Wanita berusia 40 tahun itu mengaku tak ingin memaksakan kedua buah hatinya berpuasa, lantaran usia mereka yang masih sangat kecil. Walau begitu, putra sulung Inneke, Muhammad Rahli Ibrahi sudah menjalankan ibadah puasa sejak usia tujuh tahun. Hadiah pun disiapkan Inneke untuk kedua putra putrinya tersebut jika berpuasa satu bulan penuh.

Inneke Diprotes Anak, Terlalu Sibuk di Bulan Puasa

"Kalau abang full puasa minta hadiah apa saja. Anak kecil kan harus ada embel-embelnya. Supaya memicu untuk semangat. Tapi, tetap minta apa saja misal mainan yang harus ada manfaat," ucapnya.

Inneke Koesherawati

Trik Jitu Inneke Koesherawati Ajarkan Anak Puasa

"Aku mau mereka mengerti lebih dari ibunya sendiri.”

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2018