Ramadan, Raditya Dika Ajak Jalan-jalan Kekasih

Bintang Film Single Sambangi VIVA.co.id, Raditya Dika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Selama bulan Ramadan, kebanyakan pasangan membatasi hubungan dengan kekasihnya untuk sementara. Namun berbeda dengan artis sekaligus penulis populer, Raditya Dika.

Ditanya Penghasilan, Raditya Dika: 300 Miliar, Tapi...

Pria berusia 31 tahun ini mengaku bahwa selama Ramadan, dia justru banyak menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Anissa Aziza. Itu karena pekerjaan di bulan puasa kali ini tidak terlalu banyak dibanding sebelumnya.

"Bulan puasa ini enggak banyak kerjaan. Hanya diisi sama kesibukan gue sendiri, dan mengajak jalan-jalan kekasih," ujar Raditya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam, 12 Juni 2016.

Hangout Ditonton Hampir 1 Juta Orang, Raditya Dika Puas

Produser dan sutradara sejumlah film ini juga mengatakan bahwa meski kerap bersama kekasihnya, namun kegiatan yang dilakukan mereka positif, seperti mencari tempat untuk berbuka puasa.

"Paling sama pacar itu cari tempat baru buat buka puasa. Dan puasa ini selalu diisi dengan kegiatan yang positif," kata dia.

'Hangout' Film Komedi Pembunuhan Pertama di Indonesia

Hubungan Raditya Dika dan Anissa Aziza baru diketahui baru-baru ini. Padahal, menurut pengakuan pria yang mengaku kecanduan kopi ini, mereka sudah menjalin hubungan asmara cukup lama, yakni sudah tiga tahun hingga saat ini.

Anissa diketahui seorang model, yang telah merambah dunia akting. Dia ikut berperan dalam serial Tukang Bubur Naik Haji, yang disiarkan oleh salah satu televisi nasional dan beberapa sinetron lainnya.

Wanita cantik ini juga sempat menjadi salah satu pemeran gebetan Miko di mini seri berjudul Malam Minggu Miko dan figuran di film garapan Raditya, Cinta Brontosaurus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya