Jane Shalimar Kembali Sindir Calon Istri Cucu Sukarno?

Jane Shalimar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Jane Shalimar telah melaporkan Vanessa Angel ke Polda Metro Jaya dengan dugaan penghinaan pekan lalu. Jane merasa tersinggung dengan pernyataan kekasih Didi Mahardika itu saat tampil menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi yang ditayangkan secara langsung. 

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

Jane memang tidak langsung membawa masalah ini ke ranah hukum. Artis ini masih menunggu itikad baik dari Vannesa. Sayangnya, calon istri cucu Presiden Sukarno itu tidak menunjukkan itikad baiknya. 

Jane mengaku pesinetron itu justru terlihat sombong dan sepertinya tak berniat meminta maaf padanya. Jane pun mempelajari hal tersebut dan akhirnya membawa kasus ini ke pihak berwajib. 

Reaksi Rachmawati Soekarnoputri Ditanya Soal Vanessa Angel

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Vanessa soal laporan Jane terhadapnya. Jane sempat membuat postingan yang mengungkapkan bahwa menjadi wanita tidak hanya sekadar cantik fisik, tetapi juga harus memiliki sopan santun. Banyak yang menduga postingan itu ditujukan kepada Vannesa. 

Kini, Jane kembali menulis menggunggah sebuah pesan di akun Instagram miliknya. "Sebab berkata BENAR adalah KEHARUSAN, berlaku JUJUR adalah KEWAJIBAN..dan yg terpenting, JANGAN MENCUBIT apabila TIDAK INGIN DICUBIT..Ini adalah 3 aturan penting namun sederhana dalam hidup.... Selamat berpuasa kawans.....," tulis Jane. 

Sidang Putusan Cerai Jane Shalimar-Cucu Sukarno Ditunda

Postingan artis berhidung mancung langsung menjadi sorotan netizen. Mereka menduga bahwa postingan itu adalah untuk calon istri Didi tersebut. 

"Kita tahu kok mbak jean mana yang ber etika atau tidak. Mending mbak @vanessaangelofficial jangan nyindir2 terus. Bilang nya gak cemburu. Tapi sll nyenggol mb jean," ungkap salah satu netizen. "ngak usah ladenin org kayak gitu ka biarkan karma berbicara nanti...dia akan rasain sperti apa yg kaka rasain... tetap strong yaa kaka," ujar yang lainnya. "Kak jane pantes dapetin yg lbh baek," kata yang lainnya.

Seperti diketahui perseteruan kedua artis ini karena Jane tidak terima saat Vanessa menyebutnya sebagai dugong. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya