Jay Chou Kembali Bintangi Sekuel Ketiga Film Now You See Me

Jay Chou
Sumber :
  • REUTERS/Toby Chang

VIVA.co.id – Belum habis masa tayangnya, sekuel ketiga Now You See Me dicanangkan akan kembali dibesut oleh sutradara Jon M. Chu. Film ketiga yang penuh dengan trik sulap ini diprediksi akan kembali memainkan Jay Chou untuk awal mula kisahnya.

Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal

Dilansir dari laman Vanityfair.com, Senin, 13 Juni 2016, sekuel kedua dari film yang mengangkat berbagai trik di dunia sulap ini berada di urutan ketiga di pekan pertama penayangannya. Dengan berhasil meraup sejumlah keuntungan, Jon Chu kembali dipilih untuk membesut sekuel ketiga dari film ini.

Pada sekuel kedua, aksi dari salah satu aktor asia yang berasal dari Taiwan, Jay Chou, menjadi peran pendukung untuk kelima pesulap tersebut. Meskipun begitu, perannya sangat ia dalami yang membuat Now You See Me 2 berjalan dengan lancar. Jay Chou menjadi satu-satunya aktor Asia yang dipampang di poster film Now You See Me 2.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

"Kemunculannya di poster ternyata berperan penting dalam film ini," ujar Chu beberapa waktu lalu.

Sang produser menjelaskan bahwa Jay Chou sudah terlibat dan akan kembali memiliki perannya di sekuel ketiga. Ia juga direncanakan memiliki peran yang lebih besar dibandingkan perannya saat ini.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

"Mungkin awal cerita dari sekuel ketiga nanti dimulai dari kisahnya (Jay Chou)," ujar produser asal Asia tersebut.

Menurut CEO Lionsgate, Jon Feltheimer, sekuel ketiga ini sudah direncanakan dari jauh-jauh hari. Bahkan, perencanaannya ini sudah dijalankan semenjak sekuel keduanya belum rilis di pasaran.

Adapun, Now You See Me 2 berhasil meraup US$23 Juta di pekan pertamanya. Belum diketahui pasti tanggal rilis Now You See Me 3 atau Now You Three Me ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya