Gaun Tembus Pandang Artis Cantik Hollywood Ini Bikin Malu

Kate Upton
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Niat hati ingin tampil memukau dan membuat orang terpana, tetapi gaun tembus pandang yang dikenakan Kate Upton justru sebaliknya. Gaun transparan yang dikenakan aktris dan model ini justru membuat malu Kate di depan umum. 

Ups, Ini Insiden Memalukan Busana Seleb di Karpet Merah

Artis berambut pirang ini harus menanggung malu karena mengalami kesalahan kostum. Peristiwa itu terjadi saat Kate merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun pada pekan lalu. Kate mengadakan sebuah pesta di sebuah klab malam.

Kate sepertinya tidak menyadari bahwa gaunnya robek di bagian belakang. Alhasil, bagian bokong model seksi itu terlihat jelas. Hal itu terlihat saat Kate memeluk tunangannya, pemain bisbol, Justin Verlander. Setelah mengetahui insiden tersebut, Kate seolah-olah terlihat tak terjadi apapun. Ia tak memikirkan insiden memalukan itu, dan tetap percaya diri menikmati pesta hingga larut malam dengan percaya diri.

Kate Upton Pamer Foto Pernikahan

Selain memamerkan bokongnya, Kate juga memperlihatkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya. Cincin tersebut adalah cincin pertunangannya dengan Verlander. 

Kate pun membahas soal insiden dan pesta ulang tahunnya itu dalam akun Instagram miliknya. "Partied my pants off," tulisnya seperti dilansir dari Aceshowbiz. Ia juga berbagi fotonya saat meniup lilin ulang tahunnya. "I'm so happy to have my friends and family with me today!" ungkapnya.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

(mus)

Kate Upton

Kate Upton, Perempuan Terseksi 2018

Kalahkan kakak beradik Hadid dan Jenner.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2018