Christina Aguilera Donasi Lagu Terbaru untuk Korban Orlando

Christina Aguilera
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Peristiwa penembakan pada sekelompok orang pada sebuah klub malam di Orlando, mendatangkan banyak kecaman dan juga simpati terhadap korban dari para selebritis dunia.

RI Makin Dermawan Saat Pandemi, Bos Grab: Uang Tip Naik 63 Persen

Setelah Ariana Grande mengungkapkan kekecewaannya, dan mengecam aksi kekerasan yang terjadi, kini dukungan datang dari Christina Aguilera.

Seminggu setelah penembakan yang menewaskan 49 orang tidak bersalah dan 50 orang luka-luka, Christina, mengumumkan, bahwa ia akan menyumbangkan hasil penjualan dari single terbarunya yang sangat emosional, untuk korban pembantaian tersebut seperti dilansir People.

Christina Aguilera Nyanyikan Lagi 'Reflection' untuk Soundtrack Mulan

“Tragedi mengerikan yang terjadi di Orlando ini terus-menerus membebani pikiran saya. Saya kirimkan cinta saya dan banyak doa untuk para korban dan keluarga korban,” kata penyanyi berusia 35 tahun ini, pada surat yang ditulis di website resminya.

“Seperti yang lainnya, saya ingin jadi bagian yang membantu perubahan dunia dan membuatnya menjadi sebuah tempat yang nayaman, dimana setiap manusia bisa mencintai satu sama lain sesuai kehendaknya dan keinginannya.”

Tolong! Bantu Anak Lahir Tanpa Anus di Singkawang Ingin Sembuh

Aguilera juga menulis sebuah lagu berjudul ‘Change’ Semua hasil penjualan dari hasil download di i-Tunes selama tiga bulan, akan didonasikan ke National Compassion Fund yang secara langsung memberikan manfaat untuk korban dan keluarga korban penembakan di Orlando. Label dan sekaligus penerbit juga akan melakukan donasi.

Laporan: Bino Arya

Christina Aguilera

Christina Aguilera Genap Usia 40, Tubuh Seksinya Jadi Sorotan

Tepat 18 Desember 2020 kemarin, penyanyi Christina Aguilera berulang tahun. Saat ini dia bukan lagi wanita usia 30 melainkan 40.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2020