Ramadan, Noah Sibuk Berkarya

Band Noah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ariel, Uki, David, Lukman yang tergabung dalam grup musik Noah tetap produktif di bulan Ramadan. Beberapa pekerjaan sudah menanti mereka. Hal yang membedakan Ramadan dan bulan lainnya, hanya dalam ibadah.

Polisi Hentikan Kasus David Noah

"Sebelum Ramadan keluar single 'Sajadah Panjang'. Ramadan buat promo dan project juga. Masuk studio enggak ada hentinya. Sama saja kesibukannya. Bedanya ada tarawih saja," kata Uki saat diwawancara beberapa waktu yang lalu.

Sampai saat ini mereka juga belum tahu kapan akan bisa berlibur. Jadwal yang tak menentu kadang buat mereka terus berada di dalam studio.

Uang Rp1,1 M Lunas, David NOAH dan Lina Yunita Akhirnya Damai

"(Libur) enggak tahu, kadang ada yang dadakan. Di malam takbiran, kadang masih di studio," ucap Uki.

Namun, momen Hari Raya mereka biasanya habiskan bersama keluarga. Masing-masing personel kembali ke kampung halamannya yang rata-rata berada di Bandung, Jawa Barat.

Bayar Rp1,5 Miliar, Kasus David Noah Berakhir Damai

"Kemungkinan besar di Bandung atau Jakarta. Tergantung keluarga ngumpul aja sih. Tradisi hampir sama sama keluarga Indonesia lainnya. Makan ketupat, ngumpul, yang enggak ketemu jadi ketemu," ujar Ariel.

Pengacara David Noah dan Pengacara Lina Yunita di Mapolda Metro Jaya

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

Lina Yunita pernah melaporkan David Noah atas dugaan kasus penipiuan. Kasus itu berakhir damai setelah David mengembalikan dananya.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2021