Arti Buka Puasa Bersama Anak Yatim bagi Jenny Rachman

Aktris Senior Yenny Rachman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Aktris senior Jenny Rachman bersama Yayasan Jiwa Ramah Sesama (JRS 18) mengadakan buka puasa bersama 500 anak yatim di Crown Plaza Hotel, Jakarta Selatan.

Menyemai Kebaikan, Berbagi Kebahagiaan dalam Berbuka Puasa Bersama

Acara yang diberi tajuk “Anugerah Ramadan 2016” itu juga dihadiri oleh sejumlah figur dan selebritas seperti mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, Panky Suwito, Yati Octavia, Sys NS, Iis Dahlia, Olivia Zalianty dan Ozzy Syahputra.

Jenny Rachman mengatakan, agenda buka bersama dengan anak yatim kali ini bukan yang pertama kalinya. Buka bersama setiap tahun sudah dilaksanakan hingga sembilan kali berturut-turut.

Ramadhan Penuh Berkah, Momen Buka Puasa dan Bermain Bersama Anak Yatim

“Saya bersyukur kegiatan ini bisa terus berlangsung setiap tahun hingga sekarang. Sekarang ini adalah tahun ke-9 di mana kami bisa mengadakan buka puasa bersama 500 orang yatim piatu di hotel yang megah seperti ini." kata Jenny di Jakarta baru-baru ini.

Bagi Jenny bisa berbagi kebahagian bersama anak yatim memberikan kepuasan tersendiri.

RSCM dan Keluarga Pasien Buka Puasa Bareng

"Saya bahagia kalau melihat anak yatim piatu ikut makan secara prasmanan sepuas-puasnya mereka mengambil makanan itu merupakan kebahagiaan tersendiri ini anugerah buat saya,” tuturnya.

Acara "Anugerah Ramadan 2016" dibuka dengan dengan mendengarkan pembacaan al Quran lewat suara merdu artis penyanyi dangdut Iis Dahlia. Setelah itu dilanjutkan kata sambutan oleh Ary Ginanjar dan berlanjut dengan acara hiburan yang dimeriahkan Iis Dahlia dan Ozzy Syahputra.

Dalam acara itu diberikan pula santunan kepada 500 anak yatim piatu.  
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya