Titi Kamal Utamakan Keluarga Meski Sibuk Syuting

Titi Kamal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis cantik Titi Kamal sangat merasakan keberkahan di bulan Ramadan kali ini. Bagaimana tidak  di awal Ramadan kali ini wanita berambut panjang itu mendapat tawaran sitkom kejar tayang di salah satu televisi swata, ditambah lagi baru-baru ini Titi membuka restoran baru miliknya.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Alhamdulillah berkah Allah dikasih rezeki dan umur panjang di Ramadan tahun ini," ujar Titi Kamal saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 20 Juni 2016.

Meski harus disibukkan dengan aktivitas yang super padat, istri Christian Sugiono itu mengaku tetap menjaga waktu buka bersama keluarganya setiap hari.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

"Pastinya, walaupun stripping yang penting bisa bagi waktunya saja. Kebetulan syutingnya juga enggak terlalu malam, jadi sore kadang sudah pulang juga," kata pemain film Ada Apa Aengan Cinta? 2 itu.

Sebagai wanita karier yang super sibuk, membagi waktu bersama keluarga juga merupakan faktor yang tak bisa di tinggalkan oleh ibu satu anak.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Diusahakan lah. Pas dia (Juna) bangun aku sudah di rumah. Pas malam juga diusahain ketemu suami sama anak lagi," ujarnya.

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024