Desta dan Natasha Rahasiakan Nama Anak Kedua

Natasha Rizki dan Desta.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Natasha Rizki, istri Desta, sedang hamil anak kedua dan menginjak usia sembilan bulan. Natasha pun sudah mulai menyiapkan beberapa keperluan untuk menyambut si jabang bayinya itu.

Nasihati Diri Sendiri, Desta Minta Tak Terbuai Duniawi hingga Minta Maaf Ke Mantan Istri

Tak hanya itu, persiapan nama tentu sudah didiskusikan dengan suaminya yang terkenal humoris.

"Sudah ada nama, tetapi belum nemu yang pas saja. Masih rahasia. Orangtua sih menyarankan yang ada unsur Islamnya, seperti yang kita sematkan pada Megumi (anak pertama) juga," kata Natasha, Selasa 21 Juni 2016.

Desta Buka Voting Peluang Rujuk dengan Natasha Rizki, Gimana Hasilnya?

Natasha memprediksi, dua bulan lagi dia akan kembali mendengarkan tangisan bayi kecil. Hasil USG (Ultrasonografi) yang diprediksi berjenis kelamin perempuan siap menemani hari-hari Megumi.

"Kita sih apa saja yang penting bayinya sehat. Awalnya memang pengen cowok biar sepasang, tetapi dikasih cewek enggak apa-apa kan. Kata orang-orang sih kayaknya cowok, tetapi hasil USG cewek," ujar wanita berusia 22 tahun itu tersenyum.

Momen Natasha Rizky Tolak Ajakan Desta Salaman Bikin Warganet Terenyuh: Sekarang Ada Jarak

Persiapan perlengkapan, nama dan mental sudah dirasa mantap, lantas bagaimana dengan persiapan mental anak pertama menyambut sang adik? "Dia (Megumi) tahu, kadang ikut ngelus perut ibunya," ucap Desta.

"Kita belum bisa lihat bagaimananya, setelah adiknya lahir, Megumi jadi gimana. Bakal adiknya kan cewek, aku merasa dia (Megumi) ada rasa iri. Dia kan deket banget sama papanya, nanti pasti bakal kejadian dia rewel dan iri," timpal Natasha. (asp)

Desta dan Natasha Rizki.

Momen Natasha Rizky Temani Desta Dirawat, Curi Perhatian Warganet

Dalam unggahan tersebut, Desta memberikan isyarat terkait penyakit yang dideritanya, dugaan kuat mengarah pada Demam Berdarah (DBD)

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024