Ini Impian Penyanyi Hijab Cantik Berduet dengan Opick

Opick dan Devia Sherly
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Devia Sherly mencuri perhatian ribuan masyarakat kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara), Senin 20 Juni 2016. Pasalnya dalam konser musik Ramadan yang digelar kota Tarakan itu, Devia sukses membawakan lagu-lagu religi berduet dengan penyanyi religi senior Opick.

Kesibukan Baru Opick di Dunia Bisnis

Dalam konser musik religi itu, keduanya membawakan lagu berjudul "Allah Maha Melihat" dan "Alhamdulillah". Devia mengaku belum sempat latihan bersama Opick sebelum tampil di atas panggung.

"Jujur, tidak ada latihan sama sekali. Ini spontan saja menyanyikan kedua lagu itu. Mas Opick juga kebetulan mendadak membantu di atas panggung," ucap Devia.

Opick Ikut Konser Amal untuk Dirikan Pesantren di Amerika

Devia mengaku menyanjung sosok Opick yang piawai membawakan lagu religi. Devia juga menyebut Opick bukan penyanyi religi biasa.

Devia pun berencana akan berduet dengan Opick dalam sebuah single religi di jelang Ramadan tahun depan.

Mengintip Rencana Opick Konser di Timur Tengah

"Dari tahun sebelumnya sudah rencana bikin single duet. Mudah-mudahan tahun depan terlaksana," ucap CEO De'Capitol ini.

Bagi Devia sosok Opick sangat baik dan dermawan. Devia mengaku pernah kebingungan membayar Opick untuk tampil di acara yang digelar olehnya.

"Waktu itu saya tidak punya uang membayar beliau, dan beliau tidak mempermasalahkan. Yang jelas sejak saat itu, kita dekat dan berkawan. Dia baik dan ahli sedekah. Bangga dan terharu juga bisa duet sama beliau di depan anak-anak dalam kegiatan Kaltara Bersyukur ini," ungkap Devia Sherly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya