Digosipkan Tunangan, Ini Penjelasan Raditya Dika

Raditya Dika siap menikah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Baru-baru ini, foto Raditya Dika di akun instagram pribadinya membuat heboh para netizen. Sebab, pemain film Marmut Merah Jambu itu memajang foto dengan cincin di jari manisnya. Netizen pun mengira, mantan kekasih Sherina Munaf itu sudah bertunangan dengan kekasihnya.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Namun, ketika ditanya kebenaran kabar itu. pria yang akrab disapa Dika itu langsung membantah kabar tersebut. "Itu buat iklan sebenarnya. Bukan iklan kawin. Adalah buat iklan. di mana harus pakai cincin. Terus ditaruh di Instagram," ujar Raditya Dika, saat press screening film Koala Kumal di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan,  Selasa 21 Juni 2016.

Dika pun mengaku tak menyangka, jika foto yang dipajangnya tersebut menjadi heboh dan membuat penasaran Netizen. Apalagi, media-media ramai memberitakan, jika itu adalah bukti bahwa dia siap melepas masa lajang.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

"Itu cuma foto cincin doang. Gue cuma unggah foto begitu doang, terus tiba-tiba komentar follower gue pada kayak gitu. Gue enggak tahu apa-apa sebenarnya. Tiba-tiba gue dikirimin video ama teman gue, gue ada di TV," katanya.

Ia kembali menegaskan bahwa sampai sejauh ini dirinya belum bertunangan, namun ia berjanji akan memposting foto terbaiknya, setelah dirinya resmi bertunangan.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

"Mudah-mudahan sih begitu ya (tunangan). Pokoknya, kalau gue benaran tunangan, entar gue foto lagi. Di sepuluh jari (cincinnya)," katanya. (asp)

Nagita Slavina

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Minuman yang telah dicicipi Nagita Slavina itu lalu ditawarkan ke Raffi Ahmad, dan ternyata langsung diberikan kepada Sus Rini, pengasuh Rayyanza.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024