Misteri Keberadaan Park Yoochun saat Peristiwa Pemerkosaan

Park Yoochun
Sumber :

VIVA.co.id – Belum lama ini, kepolisian telah merilis kronologi dari sisi pelapor soal tuduhan pemerkosaan terhadap aktor dan penyanyi Park Yoochun. Dan sekarang, fokus pemberitaan media pun berubah.

Kim Seon Ho dan 3 Aktor Korea Ini Kesandung Skandal Saat Populer

Sejumlah media setempat kini mulai fokus memberitakan mengenai teka-teki, di mana keberadaan Yoochun saat peristiwa pemerkosaan terjadi. Banyak orang penasaran dan bertanya-tanya, di mana Yoochun sebenarnya saat kejadian berlangsung.

Dilansir Allkpop, media setempat, Sports World pun mengabarkan, bahwa Yoochun sedang berada di China saat wanita ketiga dan keempat yang mengaku menjadi korban pemerkosaan Yoochun melaporkan kasus ini. Sementara stasiun televisi melaporkan bahwa Yoochun sedang berada di Korea kala itu.

Mantan Suami Bongkar Keburukan Choi Young Ah, Selingkuh Sama 3 Pria

Agensi aktor tampan tersebut, C-JeS Entertainment akhirnya merilis komentar resmi terhadap perbedaan laporan alibi Yoochun tersebut.

"Kami tidak resmi menerima informasi untuk kasus kedua hingga keempat. Juga bahwa kami tidak harus merespons atas setiap laporan pemberitaan eksklusif dari media. Kami telah mengatakan ini berulang kali, tapi kami akan memberi pernyataan resmi setelah hasil penyelidikan keluar."

Wawancara Kim Seon Ho Soal Gagal Sukses Disorot Netizen

Sebelumnya, Sports World merilis berita pada 12 Juni 2014, hari yang disebut oleh korban ketiga, Yoochun berada di China untuk mempersiapkan tur Asia, konser The Return of King. Sumber yang sama juga mengatakan bahwa pada Februari 2015, waktu yang disebutkan oleh korban keempat, Yoochun sedang ada di China untuk acara fan meeting.

Dalam pemberitaan sebelumnya, polisi juga menerima laporan dari terduga korban kekerasan seksual ketiga dan keempat. Salah seorang wanita mengklaim bahwa Yoochun telah memperkosanya di kamar mandi karaoke pada Februari 2015. Sementara lainnya mengatakan bahwa Yoochun memperkosanya di kamar mandi rumahnya pada Juni 2014.

Kaesang Pangarep

Klarifikasi Kaesang Panagrep, hingga Pendapatan Endorse Nikita Mirzani

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Minggu 31 Oktober 2021.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021