Kesibukan Baru Asri Welas di Bulan Ramadan

asri welas
Sumber :
  • Adinda/VIVA

VIVA.co.id – Tak lagi banyak muncul di televisi, rupanya aktris yang melejit lewat sinetron Suami Suami Takut Istri, Asri Welas kini tengah sibuk menjadi penggerak Usaha Kecil Menengah (UKM). Begitu pun di Ramadan tahun ini yang juga bertepatan dengan gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ), Asri juga sibuk ikut mengurusi UKM-UKM binaannya yang membuka stan di sana.

Asri Welas Sedih Banyak Artis Indonesia Belanja Produk Luar

Sejak bisnis fesyennya berkembang dan mulai dikenal, Asri memang aktif menggerakan usaha-usaha kecil di masyarakat. Ia merasa tergerak untuk ikut membangun usaha-usaha kecil karena ia tahu bagaimana sulitnya pelaku UKM itu dalam memutar modalnya. Karenanya, ia pun sangat bersyukur UKM binaannya bisa mendapat stan gratis dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama di Pekan Raya Jakarta tahun ini.

Kontribusi aktris bernama asli Asri Pramawatie ini kepada UKM-UKM tergolong besar. Bahkan saat berkesempatan mengikuti New York Fashion Week tahun lalu, ia menggunakan bahan-bahan dari UKM untuk membuat gaun rancangannya. Hasilnya pun sangat memuaskan, Asri mendapat banyak pujian dari para pengunjung pagelaran fesyen terkemuka itu.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

“Kalau di sini malah banyak yang bilang kalau bahan UKM itu kampungan, gampang sobek. Tapi, di sana banyak yang appreciate. Kalau dibandingkan semua bahan di sana biasa saja. Malahan bahan kita yang luar biasa. Contohnya tenun lurik yang seru banget, bisa dibuat busana muslim juga,” ujar Asri, Rabu 22 Juni 2016

Meski sibuk mengurusi bisnis fesyennya dan UKM, bukan berarti Asri meninggalkan kariernya di dunia hiburan. Buktinya, tak berapa lama lagi, film yang diperankannya akan tayang di bioskop Tanah Air. Dalam film berjudul Triangle ini Asri akan beradu akting dengan Deddy Corbuzier.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

“Nanti di film itu ada adegan saya melihat Deddy buka baju. Sampai saya keceplosan bilang wow,” kata Asri.

(mus)

Ilustrasi Usaha Kecil Menengah.

Ini Strategi UKM Hadapi Pasar Bebas ASEAN

Sejak awal Indonesia belum siap hadapi MEA.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2016