Inspirasi Nama Anak ke-2 Zumi Zola dari Kemenangan Pilkada

Zumi Zola bersama anak dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Rona bahagia terpancar jelas dari wajah Gubernur Jambi, Zumi Zola dan sang istri Sherrin Tharia. Keluarga kecil ini baru saja dikaruniai anak kedua yang dilahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juni 2016.

Potret-Potret Menggemaskan Buah Hati Pertama Pasangan Jessica Milla dan Yakup Hasibuan

Zumi dan istri yang ditemui di ruang VIP RSPI berbagi kabar bahagia tersebut kepada awak media.

"Lahirnya Rabu siang. Memang ini waktunya lebih cepat dari perkiraan, seharusnya tanggal 27 Juni. Saya bicara terus dengan istri dan kontak terus dua hari. Kemarin habis sahur, setelah shalat subuh harus masuk rumah sakit," tutur Zumi saat ditemui di RS Pondok Indah, Kamis malam, 23 Juni 2016.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Punya 46 Anak Asuh: Qadarallah Belum Dikasih Keturunan

Sherrin melahirkan putra keduanya dengan proses persalinan normal. Bayi yang diberi nama Zhafran Ziyadh At Thahirah Zola itu lahir dengan bobot 3,3 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

"Aku bilang sebelumnya. Kalau enggak kuat caesar saja, tapi dia (istri) mau normal dan akhirnya bayi kami lahir," ucap mantan kekasih Ayu Dewi itu.

Lama Menanti, Begini Reaksi Prajurit TNI saat Tahu Istri Hamil

Lantas apa arti nama putra keduanya? "Zhafran artinya kemenangan yang mulia. Ini terinspirasi dari kemenangan kami pas pemilihan Gubernur kemarin," katanya.

Marcello Tahitoe

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Ello atau yang bernama asli Marcello Tahitoe baru-baru ini telah berbagi kabar gembira kepada publik. Sang istri, Cindy Maria Tahitoe, tengah mengandung anak kedua mereka

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024