Titi Kamal Terinspirasi Film 'Rudy Habibie'

Titi Kamal
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Aktris Titi Kamal hadir dalam acara premier film Rudy Habibie di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Senin, 27 Juni 2016 malam. Titi terlihat cantik dengan balutan dress batik berwarna merah.

Titi Kamal Jajal Bisnis Kuliner

Istri aktor Christian Sugiono ini mengaku penasaran dengan film sekuel Habibie & Ainun ini. Apalagi pada film pertama menurutnya sangatlah inspiratif.

"Apalagi kini soal kisah muda Pak Habibie. Tentu semakin banyak inspirasi dan hal positif yang diambil dari kisah beliau," kata Titi.

Titi Kamal Utamakan Keluarga Meski Sibuk Syuting

Secara terang-terangan, pemain film Ada Apa dengan Cinta 2 ini mengaku sangat mengagumi sosok BJ Habibie. Sepak terjang dan kejeniusan sang visioner itu telah terbukti dengan pencapaiannya di dalam bahkan luar negeri. Tentu semua akan tergambar jelas di film Rudy Habibie.

"Kebetulan aku juga mengidolakan Pak Habibie," katanya.

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike

"Banyak hal yang sebelumnya aku enggak tahu, akhirnya tahu setelah menonton filmnya," sambung ibunda dari Arjuna Zayan Sugiono ini.

Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai tanggal 30 Juni 2016 mendatang. Tak hanya itu, film Rudy Habibie ditargetkan mencapai 10 juta penonton.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya