Kini Belanja Oleh-oleh Haji Bisa Lewat Online

Cara baru beli Oleh oleh haji Bursa Sajadah
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Zaman sekarang bisa dibilang zaman yang sangat mudah bagi banyak orang. Khususnya dalam berbelanja, dan banyak pilihan masyarakat untuk berbelanja via online.

ICC Ajukan Perintah Penangkapannya, Netanyahu Menggerutu Disamakan dengan Hamas

Kini berbelanja online menjadi sarana paling asyik dan menyenangkan bagi sejumlah kalangan masyarakat. Beli barang apapun kini tinggal pesan dan antar.

Dan kini pun Anda bisa berbelanja segala kebutuhan untuk haji dan oleh-olehnya. Bursa sajadah menawarkan banyak barang oleh-oleh serta perlengkapan haji maupun umrah dengan harga yang bersaing.

Pendaftaran STAN 2024 Telah Dibuka, Calon Pendaftar Dimohon Cek Syarat Lengkapnya

Heera Syahir Karim Vasandani selaku CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya mengatakan terobosan dalam berbelanja oleh-oleh umrah dan haji ini pertama di Indonesia.

"Kami berupaya terus mendengar,  memahami dan memenuhi kebutuhan dan selera pelanggan dengan melakukan peningkatan dan inovasi dalam layanan. Bursa Sajadah Online ini diharapkan bisa memberikan kemudahan, kenyamanan juga keamanan dalam bertransaksi," ungkap Heera Syahir Karim Vasandani, Sabtu 2 Juli 2016.

Cecar Nadiem soal Dana Pendidikan, DPR: Kemana Uang Rp 665 Triliun Itu?

Seiring dengan peningkatan layanan berbelanja, Bursa Sajadah juga terus berekspansi membuka kantor cabang di sejumlah daerah. Saat ini, Bursa Sajadah ada di 7 kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, dan Solo.

“Bursasajadah.com baru memiliki 8 cabang. Insya Allah ke depannya, kami juga akan membuka di sejumlah kota lain. Analisis pasar dan kebutuhan konsumen menjadi pertimbangan kami untuk berinovasi,” ujar Heera.

Tak hanya di Indonesia, Bursa Sajadah juga memilih pasar di luar negeri yakni Pakistan, Singapura, Malaysia dan Brunei. Barang-barang yang disediakan seperti sajadah, karpet, obat-obatan herbal Arafah, madu, gamis, kerudung dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya