Menu Favorit Liza Natalia Saat Lebaran

Liza Natalia
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak berapa hari lagi umat Muslim sedunia akan bersuka cita menyambut Hari Raya Idul Fitri. Segala persiapan mulai dari baju Lebaran, persiapan mudik, dan menu masakan Lebaran telah 'dimatangkan'.

Ramaikan Zumba Fest 2018, Seribu Orang Padati JCC

Begitu juga dengan ratu dangdut, Liza Natalia, yang akan berlebaran ke kampung halaman di Sukabumi. Seperti apa ritual Lebaran wanita berusia 40 tahun ini?

"Semua makanan favorit ada saat Lebaran, yang enak pas bulan Ramadan. Seperti opor ayam, sambel goreng ati, pokoknya menu Lebaran khas Indonesia. Terus ada semur daging, petai, sambal goreng petai. Itu yang bikin gemuk saat Lebaran," kata Liza tertawa, saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Sibuk Jadi Trainer Zumba, Liza Natalia Kangen Manggung

Namun, jangan khawatir, dia tidak takut kalap untuk menyantap menu makanan saat Lebaran. Liza masih bisa berolahraga ringan di rumahnya seperti sit up sebanyak minimal 25 kali, agar tubuhnya tetap energik dan kencang.

Pelantun Pasukan Joged itu juga punya cara tersendiri saat mengonsumsi makanan pada Hari Lebaran.

Energik, Musik Zumba Mampu Perbaiki Suasana Hati

"Atur makanan ya, Lebaran pertama makan opor dan kue Lebaran dan segala macam. Hari kedua kurangi, jangan setiap datang ke tempat keluarga kita makan. Ya iyalah kalau begitu mah tiga hari bisa naik dua sampai tiga kilogram, numpuk," ungkap pemain film Romantini itu. (ase)

Zumba Liza Natalia

Liza Natalia Akan Kawinkan Zumba dengan Musik Dangdut

"Saya pakai musik dangdut di 30 menit terakhir".

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2019