Kesedihan Angel Lelga Setiap Idul Fitri

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Angel Lelga sudah 15 tahun menikmati hari-hari menjadi mualaf. Kendati demikian, dia tentu tak bersama keluarganya saat Lebaran. Namun, mantan istri Rhoma Irama itu punya kebiasaan sendiri saat Hari Raya Idul Fitri. Apa itu?

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

"Saya seperti biasa kirim-kirim kue ke teman-teman. Enggak ada yang spesial, cuma untuk teman-teman terdekat saja," kata Angel kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Bersuka cita bersama teman-teman merayakan hari Lebaran, tetap membuat Angel sedih. Sebab, Angel tak pernah bisa berkumpul dengan keluarganya yang masih non muslim.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

"Sedih ya. Salat Ied yang bikin aku sedih. Karena setelah salat itu melihat orang kumpul satu keluarga, saya hanya sendiri," tutur wanita berusia 31 tahun itu.

Itulah mengapa Angel lebih banyak menghibur diri bersama rekan dan sahabatnya. Wanita kelahiran Surakarta itu tidak mudik untuk bertemu keluarganya.

Angel Lelga Jadi Korban Penipuan, Penampilan Syar'i Pelaku Disorot

"Buat saya, perbedaan agama dalam satu keluarga itu tidak bisa saya jelaskan. Mungkin yang lain tahu gimana beratnya, tapi yang penting saya mendoakan keluarga saya. Bagi saya, pilihan yang terbaik buat saya harus saya pertanggung jawabkan, saya buktikan tidak ada yang salah dalam pilihan saya," ungkap pemain film Rintihan Kuntilanak Perawan tersebut. (ase)

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024