Tantri ‘Kotak’ Pilih Nikmati Lengangnya Jakarta

Tantri Kotak dan suaminya, Hatna Danarda (Arda).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Vokalis grup musik Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari, memilih menikmati lengangnya jalanan Ibu Kota Jakarta saat Lebaran. Biasanya saat mengunjungi rumah saudara di Tangerang, Tantri tak menemui kemacetan berarti dari kediamannya yang terletak di kawasan Cibubur,
 
“Kemungkinan besar kita enggak akan mudik, lagian mudiknya aku enggak terlalu jauh karena menurut akta kelahiran aku kan lahir di Tangerang,” kata Tantri saat di wawancara di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.
 
Sang suami Arda juga tak mudik ke kampung halamannya yang berada di Madiun. Alasannya, tentu karena pasangan vokalis ini baru saja dikarunia anak pertama, Karadana Medina Tanarda.
 
“Kebetulan orangtua kita mengalah dahulu, soalnya anak juga masih dua bulan. Jadi kita akan menikmati Jakarta yang lengang,” kata Arda.
 
Meski begitu, Arda sudah memprediksi saat keluarganya akan ke Tangerang,  ia akan membawa barang seperti orang mudik yang jauh.
 
“Meskipun enggak mudik, kita dari Cibubur ke Tangerang bawaannya banyak banget mengalahkan orang mudik malah. Karena ada member baru. Walaupun di mobil cuma berdua, cuma barangnya banyak banget,” ujar Arda.

Macet Parah Jelang Tahun Baru di Bali, Tantri Kotak Jadi Korban Ketinggalan Pesawat
Tantri Kotak

Kronologi Tantri Kotak Ketinggalan Pesawat di Bali, Perjalanan 10 Menit Jadi 1 Jam

Tantri Kotak menceritakan perjalanannya menuju bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali, terkena kemacetan parah hingga membuat ia dan keluarganya terpaksa ketinggalan pesawat.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023