Alasan Isyana Sarasvati Ogah Kerja saat Lebaran

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • Instagram.com/isyanasarasvati

VIVA.co.id – Penyanyi Isyana Sarasvati punya cara sendiri untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri kali ini. Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu mengaku tidak mengambil tawaran menyanyi di hari pertama Lebaran. Wanita berusia 23 tahun itu lebih memilih berkumpul bersama keluarga.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

“Waktu sama keluarga kapan lagi selain Lebaran, itu harus ya,” ucapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.
 
Selama Ramadan, Isyana menerima banyak pekerjaan. Maka menurutnya wajar jika ia ‘menghela napas’ dan memilih untuk beristirahat saat Hari Raya Lebaran tiba bersama keluarga.
 
“Bulan puasa malah penuh job sampai akhir bulan. Sampai nanti awal bulan baru cuti Lebaran,” katanya lagi.
 
Selama ini Isyana banyak merasakan Idul Fitri di luar negeri. Tentunya perbedaan besar yang ia rasakan saat merayakan Lebaran di Tanah air dan di negeri orang. Suasana dan keriaan Idul Fitri tak bisa ia rasakan saat harus Lebaran di negara lain.
 
“Kumpul sama keluarga besar sih, karena itu momen banget kan. Lalu di luar itu kan agak sedikit kejam, kalau Lebaran itu kan di sana biasa saja ya. Sama aku paling Salat Ied sendiri di KBRI. Itu yang beda, kumpul keluarga saja,” katanya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024