Serunya Tradisi Lebaran Artis Cantik Citra Kirana

Citra Kirana
Sumber :
  • Instagram.com/citraciki

VIVA.co.id – Tidak hanya masyarakat biasa, selebriti cantik, Citra Kirana ternyata ingin merasakan mudik di hari Lebaran. Tidak hanya itu, pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) juga rutin ia lakukan saat sedang berkumpul bersama keluarga.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Lebaran hari pertama diusahakan mudik ke Bandung, karena ayah dan ibu aku di sana jadi pasti mudik ke sana," ujar Citra Kirana saat dtemui beberapa waktu lalu.

Tradisi lebaran yang tidak pernah ia lewatkan yaitu kumpul bersama keluarga besarnya. Selain itu, pembagian THR juga ia berikan sebagai bentuk rasa syukurnya saat ini.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

"Aku kan sudah kerja, jadi tiap kumpul keluarga ditagih THR, mulai dari ponakan-ponakan kecil bahkan nenek aku juga minta THR," kata wanita berusia 22 tahun itu.

Rutinitas makan bersama sambil berbincang-bincang hangat dengan keluarga saat Lebaran juga menjadi momen yang paling ia tunggu. Rutinitas Lebaran keluarga Citra juga termasuk mengunjungi rumah keluarga besar lainnya untuk bersilaturahmi.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

"Berkunjung ke rumah keluarga lain. Dari rumah ke rumah biasanya ngobrol terus makan. Sampai bisa naik tiga kilogram berat badan aku karena makan terus," ujarnya sambil tertawa.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Rezky Aditya tiba-tiba mendapat ide untuk berpakaian sebagai artis Korea di depan orang-orang yang membawa kamera di bandara.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024