Sweater Titanic Rp12,2 Juta Celine Dion Jadi Sorotan

Celine Dion
Sumber :
  • AP Photo/ Julie Jacobson

VIVA.co.id – Penyanyi bersuara emas Celine Dion tampil berbeda dari biasanya. Bagaimana tidak, wanita 48 tahun ini terlihat begitu cuek dengan gaya busananya yang terkesan tomboy.

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

Ibu tiga anak ini tampil dengan sweater hoodie yang terlihat besar. Penampilannya ini terlihat pada hari Jumat, 8 Juli 2016 di area Royal Monceau Raffles Hotel, Paris.

Uniknya pada sweater tersebut menampilkan gambar karakter Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet) yang memerankan film Titanic. Cetakan gambar kapal Titanic yang hampir tenggelam juga menjadi desain hoodie yang dikenakan Celine.

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Seperti yang diketahui, single Celine Dion berjudul My Heart Will Go On merupakan salah satu soundtrack di film Titanic yang pada akhirnya ikut melambungkan namanya menajdi penyanyi terpopuler.

Sweater hoodie berwarna hitam ini sudah mulai dipasarkan pada bulan Februari lalu. dan dibanderol senilai Rp12,2 juta.

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Dion yang masih berduka atas kematian suaminya, René Angelil sengaja memadupadankan sweater tersebut dengan celana skinny jeans berwarna biru terang. Tidak lupa ia pun terlihat menjinjing tas berwarna metalik sambil berjalan-jalan di sekitar Louvre, Paris.

Untuk alas kakinya, ia pun mengenakan high heels berwarna kuning emas yang memamerkan sedikit jari-jari kakinya. Seluruh tampilannya ini mengisyaratkan bahwa untuk terlihat cuek juga bisa terlihat seksi dan memesona.

Dilansir Us Magazine, gaya busana pelantun The Power of Love ini pun seolah membuktikan kekuatan dan kemampuan dari seorang wanita untuk bertahan hidup meski ditinggal orang terkasih untuk selamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya