Kenangan Kristina Bersama Sosok Almarhumah Ibunda

Pedangdut Kristina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Begitu banyak kenangan yang Kristina miliki bersama almarhumah ibunya, Dariyah. Sang ibu yang tutup usia 66 tahun itu kini telah pergi untuk selama-lamanya akibat penyakit stroke yang diderita selama dua tahun. Almarhumah meninggal hari Sabtu, 9 Juli 2016 pukul 20.52 WIB di RSPAD Kartika, Jakarta.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Wanita berusia 40 tahun itu mengatakan sang ibu merupakan ibu rumah tangga dan tidak berasal dari dunia hiburan. Meski demikian, sang ibu memiliki hobi di bidang musik.

"Ibu aku kalau sakit suka bercanda. Ibu yang menjadikan aku seperti sekarang ini. Beliau pengetahuannya soal musik juga ada dan aku enggak tahu dia tahu dari mana. Aku selalu diingatkan sama beliau untuk tidak sombong," ujar Kristina di rumah duka di kawasan Koja, Jakarta Utara, Minggu, 10 Juli 2016

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Tak hanya kenangan, banyak amanat dan pesan yang selalu disampaikan sang ibu kepada Kristina. Wanita kelahiran Jakarta ini sangat senang memiliki sosok ibu yang selalu mendukung karirnya.

"Ibu selalu bilang ‘Kalau kamu mau sukses harus mau dikritik karena kritikan itu bagus. Kalau ada kritikan itu bisa introspeksi diri’. Alhamdulillah aku punya ibu seperti beliau," ucap pelantun Bila Salah tersebut.

Zee JKT48 Akhirnya Minta Maaf Usai Video Viralnya Beredar

Sebelum meninggal, tak banyak firasat yang dirasakan mantan istri Al Amin Nur Nasution itu. Namun, kakaknya merasakan hal yang mengganjal dan meminta keluarga  berkumpul.

"Kemarin sebelum ibu meninggal, kita ngumpul semua. Kakak aku bilang bahwa kita jangan ada yang pulang. Kata kakak firasat dia enggak enak, tapi aku diam saja," ujar Kristina.

Sebagai informasi, jenazah telah dimakamkan setelah salat zuhur di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur. Dariyah meninggalkan enam orang anak dan 14 cucu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya